Hubungannya Baik – Baik Saja, Mabes Polri Tegaskan Tidak Ada Konflik dengan Kejaksaan Agung

Putraindonews.com, Jakarta – Mabes Polri menegaskan bahwa institusinya tidak sedang terlibat konflik dengan lembaga Kejaksaan Agung (Kejagung RI).

Keterangan itu disampaikan Kadiv Humas Polri Irjen Pol Sandi Nugroho menanggapi adanya peristiwa penguntitan oleh anggota Densus 88 terhadap Jaksa Agung Muda Tindak Pidana Khusus (Jampidsus) Kejagung Febrie Adriansyah.

“Terkait dengan adanya rilis dari Pak Kapuspenkum dari Kejagung, Kami sampaikan kepada rekan-rekan sekalian bahwa Kepolisian dan Kejaksaan Agung dalam keadaan baik-baik, saja tidak ada permasalahan yang perlu dipermasalahkan,” ujar Sandi kepada media di Mabes Polri, Kamis (30/5).

BACA JUGA :   JPU Terima Jadwal Sidang Helena terkait Perkara Komoditas Timah

Sandi menjelaskan, para pimpinan kedua lembaga tersebut hadir di Istana Negara, Jakarta Pusat, pada Senin (27/5). Bahkan dalam kesempatan itu mereka terlihat kompak sinergi antara lembaga negara.

“Beliau menyampaikan bahwa antara Kejaksaan dan Polri baik-baik saja bahkan Pak Jaksa Agung menyampaikan tidak ada masalah, baik baik saja,” ujarnya.

Dengan begitu, Sandi menyebut apabila pimpinan sudah mengatakan tidak ada masalah maka pihaknya menyampaikan kepada media yaitu antara Polri dan Kejaksaan tidak ada masalah.

BACA JUGA :   IPW Minta Kapolda Sumbar Irjen Suharyono Tegas Proses Anggota Polisi yang Terlibat Aksi Kekerasan

“Mohon bantu rekan-rekan semisalnya karena sinergitas, soliditas ini yang saat ini sedang diuji,” tandasnya. Red/HS

BERITA TERKAIT

BERITA TERKINI

error: Content is protected !!