Mantan Bupati Jembrana Dua Periode Ditemukan Tewas Bersama Istri

Putraindonews.com, Bali – Mantan Bupati Jembrana dua periode, Ida Bagus Ardana bersama istrinya A Sri Wulan Trisna ditemukan tidak bernyawa di kediamannya Jalan Gurita IV No 6, Kota Denpasar, Bali, Kamis (8/8).

Pihak keluarga masih menunggu hasil autopsi jenazah keduanya. Kedua pasangan suami istri itu dikenal baik dan sering berkomunikasi dengan keluarga besarnya di Buleleng, Bali.

Kendati begitu, Lilik Sudirga selaku adik kandung almarhum Ida Bagus menyebut sudah sejak dua bulan terakhir almarhum jarang berkomunikasi dengan keluarga di Buleleng.

BACA JUGA :   Polres Tangsel Gelar Operasi Patuh Jaya, Ini 14 Target Penindakan Pelanggarannya

Menurut Lilik, sebelumnya pernah pulang ke Buleleng pada saat Hari Raya Galungan. Saat itu, dirinya masih aktif berkomunikasi dengan Ida Bagus dan A Sri Wulan.

Untuk riwayat penyakit, menurutnya, tidak ada yang pernah dikeluhkan hanya pada bagian kakinya saja ketika selesai menjabat sebagai Bupati Jembrana.

Lilik menambahkan bahwa pihak keluarga kini menunggu hasil autopsi di Rumah Sakit Sanglah yang hari ini rencananya dilakukan. Setelah itu, baru akan dirembugkan untuk upacara terhadap almarhum dan istri.

BACA JUGA :   KPK Cegah Sekjen DPR dan 6 Orang Lainnya Ke Luar Negeri

Pihak keluarga berharap agar kasus kematian almarhum bisa diungkap seterang-terangnya oleh polisi. Red/Nov

BERITA TERKAIT

BERITA TERKINI

error: Content is protected !!