Prostitusi Berkedok Kos Kosan di Kota Blitar, 9 Pasang Muda-mudi Bukan Pasutri Diamankan Petugas

Putraindonews.com, Blitar – Aparat gabungan antara TNI-Polri beserta Satpol PP mengamankan 9 pasang muda-mudi yang berada di kos-kosa di Kota Blitar, Jawa Timur. 9 pasangan itu diamankan dalam operasi razia kos-kosan yang digelar pada Sabtu (25/5/24) malam.

Danru Bugbhine Samapta Polres Blitar Kota, Bripka Bambang Sutarno, mengatakan 9 pasang muda-mudi itu langsung dibawa ke Kantor Satpol PP. Mereka akan mendapatkan pembinaan setelah diamankan dalam operasi razia ini.

“Untuk malam ini dengah hasil 9 pasang muda-mudi kedapatan di kos-kosan jadi dibawa langsung ke kantor Satpol PP untuk dilakukan pendataan dan pembinaan,” kata Bripka Bambang Sutarno dalam keterangannya, Sabtu (25/5/24).

BACA JUGA :   Presiden Jokowi Minta Polri Usut Tuntas Kasus Vina Cirebon

Diketahui, operasi razia kos-kosan ini dilakukan demi menghindari adanya aksi pelanggaran hukum. Selain itu juga, operasi razia kos-kosan ini untuk menciptakan ketertiban dan kenyaman bagi masyarakat di wilayah Kota Blitar.

Dalam operasi razia tersebut terlihat aparat mendatangi kos-kosan yang berada di Kota Blitar. Aparat gabungan TNI-Polri dan Satpol PP memeriksa satu per satu identitas para penghuni kamar kos tersebut.

BACA JUGA :   Korupsi 109 Ton Emas, 6 Orang Mantan General Manager UBPPLN PT Antam Jadi Tersangka

Kasatpol PP kota Blitar Roni Yoza Pasalbessy mengatakan bahwa razia semalam dilakukan menyusul laporan warga masyarakat, pasalnya di tempat kos kosan dijadikan transaksi prostitusi.

“Atas dasar laporan tersebut kami secara mendadak mengumpulkan anggota dan jajaran samping untuk melakukan razia, dan hasilnya sembilan orang kita aman kita tipiring,”ungkapnya. Redaksi Rey/Rif

BERITA TERKAIT

BERITA TERKINI

error: Content is protected !!