Selebram Meninggal Usai Sedot Lemak di Salon Kecantikan Depok

Putraindonews.com, Jakarta – Selebram asal Medan Ella Nanda (30) dikabarkan meninggal dunia saat lakukan sedot lemak di salah satu klinik kecantikan di Depok.

Korban sempat dilarikan ke Rumah Sakit Bunda, Margonda, Depok untuk mendapat penanganan lebih lanjut, sayang nyawanya tak tertolong.

Diketahui bahwa Ella menjalani operasi sedot lemak pada Senin, 22 Juli di WSJ Clinik di Jalan Ridwan Rais, Beji, Depok.

Kapolres Metro Depok, Kombes Pol Arya Perdana mengatakan, Ella menjalani sedot lemak di bagian kedua lengan. Saat itu Ella ditangani oleh seorang dokter yaitu A dan dua perawat yaitu K dan T.

BACA JUGA :   Antisipasi Pelanggaran Pemilu, Mahfud MD Bicara Pentingnya Penegakam Hukum Terpadu

“Dokternya mengatakan, sedot lemaknya di lengan kiri dan lengan kanan. Satu lengan berhasil dan satu lengan begitu diambil ternyata ada masalah di situ,” katanya, dikutip Senin (29/7).

Dari keterangan dokter, diakui bahwa ada kesalahan saat penanganan. Namun polisi belum menjelaskan kesalahan yang dimaksud.

“Satu dokter dan dua orang perawat ini menyatakan bahwa memang ada miss di situ. Dimana pembuluh darahnya pecah sehingga mengakibatkan korban ini harus dirawat lebih intensif dan meninggal dunia pada akhirnya,” ujarnya.

BACA JUGA :   KPK Periksa Saksi dari BPBD NTT terkait Korupsi Proyek Tsunami

Kendati demikian, pihaknya belum dapat memastikan penyebab kematian Ella akibat adanya kelalaian atau unsur lain. Pihaknya masih menunggu keterangan pihak ahli. Red/HS

BERITA TERKAIT

BERITA TERKINI

error: Content is protected !!