Sembunyi Di Atap Rumah Warga, Pembunuh Wanita Penjual Gorengan di Padang Berhasil Dibekuk

Putraindonews.com, Jakarta – Indra Septiarman (26), tersangka pembunuh Nia Kurnia Sari (18), gadis remaja penjual gorengan di Kabupaten Padang Pariaman, Sumatera Barat (Sumbar) berhasil diringkus aparat kepolisian. Pelaku ditangkap ketika sedang bersembunyi di loteng sebuah rumah.

Pelaku sebagaimana dikutip dari Antara, ditangkap di sebuah rumah warga di Nagari Kayu Tanam, Kecamatan 2×11 Kayu Tanam, Padang Pariaman, sekitar pukul 15.00 WIB, Kamis (19/9). Proses penangkapan Indra terekam dalam sebuah video yang beredar di media sosial.

BACA JUGA :   Pengamat Angkat Bicara Soal Tingginya Tingkat Kejahatan di Kota Pontianak

Dari video tersebut, terlihat tersangka ditangkap oleh kepolisian setempat saat sedang bersembunyi di loteng rumah warga. Indra menggunakan celana pendek, tapi tidak menggunakan baju.

Di dalam dan luar rumah tersebut telah banyak warga yang geram ingin memukul Indra. Ketika diturunkan melalui tangga, warga menarik celana pendeknya hingga hampir terlepas.

Kapolres Padang Pariaman AKBP Ahmad Faisol Amir membenarkan informasi terkait tersangka yang ditangkap tersebut sama dengan identitas yang dimiliki oleh pihaknya yang dikuatkan oleh sejumlah saksi.

BACA JUGA :   Pansel Calon Anggota Kompolnas Gelar Tes Tahapan Terakhir

Di dalam dan luar rumah tersebut telah banyak warga yang geram ingin memukul Indra. Ketika diturunkan melalui tangga, warga menarik celana pendeknya hingga hampir terlepas.

Kapolres Padang Pariaman AKBP Ahmad Faisol Amir membenarkan informasi terkait tersangka yang ditangkap tersebut sama dengan identitas yang dimiliki oleh pihaknya yang dikuatkan oleh sejumlah saksi. Red/HS

BERITA TERKAIT

BERITA TERKINI

error: Content is protected !!