Bertemu Dengan Presiden Terpilih Timor Leste Sebelum Dilantik, Mahfud MD ; Saya Mendapat Kehormatan

***

Putraindonews.com – Dili | Saya mendapat kehormatan untuk bertemu dan berdialog dengan presiden terpilih Timor Leste, Jose Ramos Horta, hari ini, ujar Menko Pilhukam Mahfud MD kamis 19/522.

Mahfud menuturkan bahwa pertemuan kami berlangsung dalam suasana yang hangat dan penuh keakraban, dan berlangsung sebelum acara pelantikan beliau sebagi Presiden Timor Leste yang dijadwalkan nanti malam.

Presiden terpilih Jose Ramos Horta menyatakan bahwa dirinya menginginkan hubungan yang semakin baik antara Timor Leste dan Indonesia.

BACA JUGA :   Sebanyak 701 Juta Perjalanan Penumpang Dicatat China State Railway Group

Sebagai utusan khusus Presiden RI dalam acara pelantikan Presiden Timor Leste, saya menyambut baik sekaligus mengucapkan selamat atas terpilihnya sebagai Presiden.

“Saya juga menyampaikan undangan dari Presiden Jokowi kepada beliau untuk berkunjung ke Indonesia”. Ungkapnya.

Oh ya, tadi pagi saya juga menyempatkan diri untuk berdialog dengan masyarakat Indonesia di Dili. Di Timor Leste, ada sekitar 6000 orang WNI yang menyebar dan bekerja di berbagai sektor.

BACA JUGA :   Bantuan Kemanusiaan RI untuk Sudan Tiba di Port Sudan

Saya mendengar cerita dan masukan dari mereka, sekaligus berpesan agar terus menjaga persatuan dan rasa cinta tanah air.

Tak lupa saya menjelaskan kondisi politik dan iklim demokrasi di Indonesia yang baik dan terjaga, perbaikan dan pertumbuhan ekonomi nasional, serta upaya kita untuk keluar dari pandemi covid yang juga berlangsung dengan baik pungkas Mahfud. Red/Ben

***

BERITA TERKAIT

BERITA TERKINI

error: Content is protected !!