HUT Bhayangkata ke-78, Habib Aboe: Porli Harus Tingkatkan Profesionalitas

Putraindonews.com – Anggota Komisi III DPR RI dari Fraksi PKS, Aboe Bakar Al Habsyi berharap di usia yang ke-78 tahun, Kepolisian Negara Republik Indonesia (Polri) semakin bisa memberikan perlindungan untuk masyarakat. Selain itu, sikap humanis yang dimiliki Polri bisa semakin dirasakan oleh segenap rakyat Indonesia.

“Hari ini (Polri) ulang tahun bagus sekali. Kita harapkan pengayoman dan perlindungan untuk masyarakat menjadi perhatian dan semakin harmonis. Paling tidak humanis semakin terasa untuk rakyat,” kata Habib Aboe, sapaan akrab Sekjen DPP PKS itu, melalui keterangan tertulisnya, Selasa (2/7/2024).

BACA JUGA :   Anggaran Infrastruktur Diplomasi Harus Sudah tersinkronisasi di APBN 2025

Bukan hanya perindungan saja, Habib Aboe juga meminta Polri untuk meningkatkan profesionalismenya dalam memberikan pelayanannya pada rakyat, tanpa harus membeda-bedakan.

“Jadi hal penting yang harus dilakukan Polri dalam usia ke-78, tingkatkan profesionalisme dalam perlindungan dan pelayanan pada rakyat,” demikian Legistor PKS dari Dapil Kalimantan Selatan (Kalsel) I itu, yang juga hadir di acara HUT Bhayangkara ke-78 kemarin.

BACA JUGA :   Komisi VI Minta Kejelasan Rencana Penyaluran Distribusi Listrik Desa di 2025

Perayaan HUT Bhayangkara ke-78 digelar
di Monas, Jakarta Pusat, Senin (1/7/2024) petang, yang dihadiri sejumlah pejabat penting Tanah Air termasuk Presiden Joko Widodo (Jokowi) didampingi sang istri Iriana Joko Widodo.

Selain Presiden dan Ibu Negara, acara itu juga turut dihadiri Wakil Presiden (Wapres) Ma’ruf Amin beserta istri Wuri Ma’ruf Amin, Menteri Pertahanan (Menhan) RI, sekaligus presiden terpilih 2024-2029 yakni Prabowo Subianto juga hadir, serta sejumlah pejabat negara. Red/HS

BERITA TERKAIT

BERITA TERKINI

error: Content is protected !!