Izzuddin Alqassam Harap Kepemimpinan Baru Bawa Perubahan Positif

Putraindonews.com-Jakarta |Anggota DPR RI Izzuddin Alqassam Kasuba menghadiri pelantikan Presiden Terpilih Periode 2024-2029 Prabowo Subianto dan Wakil Presiden Gibran Rakabuming Raka. Momen bersejarah ini dilaksanakan di Gedung MPR/DPR RI, Jakarta, Minggu (20/10/24).

Qassam barharap kepemimpinan baru tersebut nantinya dapat membawa perubahan positif dan kemajuan bagi seluruh rakyat. Politisi Fraksi PKS ini pun mengucapkan selamat atas dilantiknya presiden yang akan memimpin Indonesia selama 5 (lima) tahun kedepan.

Sebagai salah satu anggota DPR termuda, ia pun berharap setelah pelantikan ini pemerintah segera melakukan berbagai terobosan yang nyata terkait implementasi program yang langsung menyentuh persoalan kerakyatan. Qassam juga menekankan pentingnya kolaborasi antara pemerintah dan legislatif untuk mencapai tujuan tersebut.

BACA JUGA :   Diplomasi Ekonomi Kunci Penting Antisipasi Pelemahan Rupiah Imbas Konflik Global

Sebagai bagian dari upaya memperkuat sinergi antara DPR dan pemerintah, Qassam akan memaksimalkan fungsi dan tugasnya sebagai anggota legislatif dalam melakukan pengawasan terhadap kinerja pemerintah yang terutama yaitu implementasi program-program yang telah dicanangkan oleh pemerintah agar dapat langsung terasa manfaatnya bagi masyarakat.

Tak lupa, Qassam juga menitipkan aspirasi dan harapan masyarakat daerah pemilihannya yaitu Maluku Utara. “Agar pemerintah yang baru juga turut berpartisipasi aktif dalam memberikan program yang strategis dan berkelanjutan untuk keadilan dan kesejahteraan masyarakat di Maluku Utara,” jelasnya.

BACA JUGA :   Di Rapat Paripurna, Masinton Pasaribu Usul DPR Gulirkan Hak Angket MK

“Selain itu, secara khusus, saya sangat mengapresiasi dan hormat terkait pernyataan langsung dari Pak Prabowo sebagai satu penegasan dukungan Pak Presiden kepada Palestina. Semoga di masa Presiden Prabowo dengan kemampuan diplomasinya yang mumpuni menjadi titik terang terwujudnya Negara Palestina merdeka secara utuh,” pungkasnya,” pungkasnya.Red/HS

BERITA TERKAIT

BERITA TERKINI

error: Content is protected !!