Sambut CPNS, BK Setjen DPR Gelar Fun Futsal dengan Semangat Kolaboratif

Putraindonews.com-Jakarta | Dalam rangka menyambut Calon Pegawai Negeri (CPNS) yang baru di Badan Keahlian (BK) Sekretariat Jenderal (Setjen) DPR RI, digelar Fun Futsal dengan tema ‘Memperkuat Semangat Kolaboratif’. Istimewanya, Fun Futsal juga secara meriah diikuti peserta dari divisi yang lainnya yang ada di lingkup Sekretariat Jenderal DPR RI diantaranya Biro Pemberitaan Parlemen dan Pusat Perancangan Undang-Undang (PUU).

Ditemui usai futsal, di Sport Center DPR RI, Senayan, Jakarta, Jumat (14/6/24), Kepala Badan Keahlian DPR RI Inosentius Samsul menjelaskan kegiatan Fun Futsal tersebut digelar bertujuan sebagai welcome event untuk CPNS yang masuk tahun 2024 dengan jumlah yang cukup banyak hingga mencapai 42 orang. .

BACA JUGA :   Itje Siti Dewi Bersyukur Pelepasan 440 Jemaah Haji Kloter Pertama Embarkasi Kertajati Berjalan Lancar

“Kolaborasi sih sebenarnya, dan ini tidak hanya per badan. Dan sebenarnya yang terlibat di sini tidak hanya dari Badan Keahlian, ada juga dari Biro Pemberitaan juga yang terlibat disini sebagai bagian dari sistem kesekjenan,” ujar Sensi, sapaan akrab Kepala BK Setjen DPR RI Inosentius Samsul, saat wawancara.

Lebih lanjut, Sensi mengungkapkan usai gelaran Fun Futsal nanti pada sore hari pihaknya akan memberikan pengarahan kepada segenap CPNS baru tersebut yang berisikan materi tentang nilai-nilai kerja yang ada di Badan Keahlian DPR RI.

“Kemudian yang lainnya di pusat-pusat akan dijelaskan, tupoksinya masing-masing. Saya berharap mereka akan sejak awal sudah memahami bagaimana karakteristik pekerjaan yang ada di Badan Keahlian,” pungkas Sensi.

BACA JUGA :   Stok BBM Pertamina Dapat Penuhi Kebutuhan 20 Hari Kedepan

Sebagaimana pantauan Parlementaria, Fun Futsal PNS dan CPNS di Badan Keahlian DPR RI tersebut berlangsung sangat meriah. Seluruh pejabat dan pegawai yang hadir berbaur dalam suasana riang gembira. Terlihat Kepala Badan Keahlian DPR RI Inosentius Samsul turun langsung bermain futsal.

Bahkan tak hanya futsal, di sisi pinggir lapangan juga berlangsung pertandingan tenis meja diiringi dengan hiburan musik. Tampak Kepala Biro Pemberitaan Parlemen DPR RI Indra Pahlevi bernyanyi memeriahkan acara.Red/HS

BERITA TERKAIT

BERITA TERKINI

error: Content is protected !!