Diapresiasi Bupati Tangerang, Buku Karya Camat Sepatan Menjadi Referensi Kepemimpinan Di Wilayah

PUTRAINDONEWS.COM

Kab. Tangerang – Banten | Buku berjudul “Memimpin Dengan Gaya Pelangi” dilaunching dan dibedah pada hari ini Selasa, 5 Oktober 2021 di Perpustakaan Daerah Kabupaten Tangerang, acara tersebut dihadiri oleh undangan yang hanya dibatasi 20 orang, turut hadir antara lain : Kepala BKPSDM Kabupaten Tangerang Drs. H. Hendar Herawan, MM, Kepala Kepala Dinas Perpustakaan Dan Arsip Kabupaten Tangerang Drs. H. Madisa Masyur , MM dan Tokoh Masyarakat Sepatan M. Jembar, SE, M.Si.

Acara yang dimulai Pukul. 09.00 WIB menghadirkan Tokoh yang berkompeten untuk membedah buku tersebut yaitu Drs. H. Teteng jumara yang dengan fasih dan telaten menguraikan isi dari Buku yang ditulis oleh Camat Sepatan Dadang Sudrajat, S.Sos, M.Si

“Buku ini menceritakan dan menjelaskan tentang perjalanan kepemimpinan Dadang sebagai Camat Sepatan, keberhasilan beliau dalam memimpin di Wilayah Kecamatan Sepatan merupakan prestasi yang patut diakui, dengan gaya pelanginya Dadang menjalankan tugas pemerintahannya sehingga bisa kita lihat sendiri bahwa Wilayah Sepatan semakin maju terutama di bidang UMKM yang sangat dirasakan oleh masyarakat” jelasnya.

BACA JUGA :   Pertamina Geothermal Catatkan Peluang Ekonomi dari Pengurangan Emisi Karbon

Ditempat yang sama pula M. Jembar, SE, M.Si selaku Tokoh Masyarakat merasa bangga dan senang seorang Putra Asli Sepatan telah mempunyai hasil karya berupa Buku yang dapat menjadi cerminan perjalananan selama menjadi Camat Sepatan, “saya merasa sangat bangga dan senang dengan adanya buku ini, tentunya hasil karya Dadang perlu diapresiasi oleh kita sehingga dapat memotivasi kita untuk lebih maju lagi, itu harapan saya” ungkapnya sambil menunjukkan buku tersebut.

Adapun Camat Sepatan Dadang Sudrajat, S.Sos, MM. M.Si berharap hasil karyanya berupa Buku yang berjudul “Memimpin Dengan Gaya Pelangi” bisa memberikan manfaat yang sebesar – besarnya bagi masyarakat dan menjadi referensi bagaimana memimpin sebuah wilayah.

BACA JUGA :   BERTEMU DENGAN KETUA DPD RI, Ini Keluhan Pelaku Bisnis Kepelabuhanan di Tanjung Perak

“Saya bersama staf Kecamatan Sepatan dan jajaran pemerintahan desa yang ada di wilayah Kecamatan Sepatan menuangkan jejak rekam selama saya menjabat Camat Sepatan sehingga dapat menjadi cerminan dan refleksi bagi kita untuk lebih baik lagi” ungkapnya.

Terkait acara tersebut Bupati Tangerang Ahmed Zaki Iskandar, B.Bus yang namanya makin melambung di kancah nasional menyampaikan ucapan selamat melalui video yang dishare di Instagram Kecamatan Sepatan ” Saya Bupati Tangerang mengucapkan Selamat atas lounching dan bedah buku Memimpin Dengan Gaya Pelangi Atau Jejak Rekam Pengabdian di Gerbang Pantura Penulis Bapak Dadang Sudrajat, S.Sos, MM. M.Si, semoga buku ini dapat menjadi motivasi dan bermanfaat untuk masyarakat Kabupaten Tangerang dan juga pembacanya” ucapnya dengan senyumannya yang khas. Red/Ben

BERITA TERKAIT

BERITA TERKINI

error: Content is protected !!