Optimalisasi Kesehatan Masyarakat, Walikota Bandung Kunjungi Rangkaian Bulan Imunisasi Anak Nasional

***

Putraindonews.com – Bandung | BIAN (Bulan Imunisasi Anak Nasional) digelar di posyandu Kota Bandung dan memfasilitasi seluruh anak agar mendapatkan imunisasi

Walikota Bandung, H. Yana Mulyana SE., didampingi Hj. Yunimar Mulyana Ketua TP PKK Kota Bandung mengunjungi rangkaian Bulan Imunisasi Anak Nasional (BIAN) di Posyandu Melati 2 RW. 08 kelurahan Kebon Gedang, Kecamatan Batununggal, Kota Bandung pada hari Kamis, 11 Agustus 2022.

Yana Mulyana menjelaskan bahwa lokasi ini merupakan posyandu multifungsi yang menjadi juara 1 dalam penilaian posyandu terbaik se-Kota Bandung pada Juli silam. Kemudian, pada Oktober mendatang, Posyandu Melati 2 RW 08 Kebon Gedang akan mewakili Kota Bandung pada perlombaan tingkat Provinsi.

BACA JUGA :   JUDICIAL REVIEW, UU Pers No 40 Tahun 1999 Resmi Diajukan Ke Mahkamah Konstitusi

“BIAN kali ini perlu dioptimalkan dengan maksimal agar seluruh anak yang belum memenuhi imunisasi lengkap, bisa segera terfasilitasi dan berharap posyandu ini bisa menjadi role model bagi posyandu lain di Kota Bandung,” tandasnya.

Sementara itu Ketua RW 08, Kebon Gedang, H. Cece Sukmawan saat diwawancarai memberikan ungkapan dan apresiasinya pada Walikota Bandung, H. Yana Mulyana SE., assalamualaikum dan Ketua TP PKK Kota Bandung, Hj. Yunimar Mulyana yang memantau dan memperhatikan kegiatan Pos Yandu serta PKK, khususnya di Kelurahan Kebon Gedang.

Lebih lanjut Cece mengatakan bahwa menjadi Juara 1 itu melalui proses.

BACA JUGA :   Bamsoet Ajak Semua Elemen Bangsa Sukseskan Pelantikan Presiden

“Juara ke 1 lomba pos yandu melati 2 Rw 08, semoga membawa berkah ke wilayah Rw 08, dengan banyaknya program dan pembangunan inprastruktur dan pelatihan pelatihan yang bermanfaat untuk masyarakat,” tuturnya.

“Dan hatur nuhun pada semua pihak yang sudah berpartisifasi baik langsung dan secara tidak langsung,” tambahnya.

Lanjut Cece meneruskan, Juara 1 pos yandu tingkat Kota Bandung sudah diraih.

“Kini kita berproses lagi untuk meraih tingkat Jawa Barat, semoga doa dan dukukungannya dari semua pihak terus mengalir sehingga menambah daya semangat kami, aamiin,” pungkasnya. Red/HS

***

BERITA TERKAIT

BERITA TERKINI

error: Content is protected !!