Musyawarah Apindo Kota Tangerang Selatan 2212

 

1482413172515

PutraIndo News – Tangsel Kamis 22-12-16 bertempat di Marilyn Hotel Serpong, Apindo Kota Tangerang Selatan melangsungkan Musyawarah Kota yang ke 1 untuk periode kepengurusan 2016 – 2021 dengan Tema ” Memperkokoh Jalinan Pengusaha Kota Tangerang Selatan Untuk Mewujudkan Iklim Usaha Yang Kondusif & Hubungan Industrial Harmonis “.

Suasana Akrab dan penuh antusias dari para kalangan terlihat dalam acara Muskot yang dihadiri oleh Ketua DPP Apindo Banten dan jajarannya, Asisten Daerah I Tangerang Selatan Mewakili Ibu Walikota, Kadisnakertrans, Kadin Tangsel, Kapolres, Dandim dan Kepala Cabang Bank Jabar Tangsel Serta ketua DPK Apindo Kota Tangerang.

1482413722344

Acara pembukaan berjalan lancar dengan diisi oleh sambutan-sambutan yang disampaikan oleh berbagai pihak dan akhirnya Asisten Daerah Mewakili Ibu Walikota Tangerang Selatan membuka acara Musyawarah Kota Apindo Tangsel .

Tepat pukul 13.00 setelah Isoma acara dilanjutkan dengan agenda Rapat Pleno yang hanya dihadiri oleh anggota peserta dan peninjau sebagaimana aturan yang ada dalam AD / ART Apindo. Laporan Pertanggungjawaban kepengurusan periode 2011 – 2016 disampaikan langsung oleh ketua DPK Buyung Syamsudin. SE kepada para anggota sesaat sebelum dimulai rapat pleno. Adapun pimpinan sidang sementara diketuai oleh Buyung Syamsudin, Sekretaris Yakub F. Ismail dan anggota Adwin Syahrizal yang menghasilkan ketetapan Tatib dan penetapan susunan Pimpinan sidang Tetap dengan Komposisi sebagai ketua Yakub F. Ismail Sekretaris Untung Slamet, Anggota Bambang, Sigit dan Dini. 

Adwin Syahrizal. SE.,MM Terpilih secara Aklamasi sebagai Ketua Apindo Kota Tangerang Selatan Periode 2016 – 2021. Ketua Apindo DPP Banten Secara simbolis Langsung mengukuhkan kepengurusan untuk kiranya segera dapat disampaikan kepada Ibu walikota Airin Rachmi Diany. SH.,MH sebagai Pembina Apindo Kota Tamgerang Selatan Periode 2016 – 2021.

1482413903784

Ketua DPK Apindo Tangerang selatan terpilih Adwin Syahrizal. SM.,MM dalam sambutannya menyampaikan kiranya pengurus untuk melakukan konsolidasi agar dapat saling bahu membahu Memperkokoh Jalinan Pengusaha Untuk Mewujudkan Iklim Usaha Yang Kondusif dan Hubungan Industrial Harmonis di Kota Tangerang Selatan menjadi lebih baik lagi.

@yfi

BACA JUGA :   Peradin: Polemik Kewenangan Polisi & Jaksa Ganggu Integritas Sistem Peradilan Pidana Indonesia

BERITA TERKAIT

BERITA TERKINI

error: Content is protected !!