APINDO Berkolaborasi dengan ITC Gelar Members Gathering

Putraindonews.com, Jakarta – APINDO bekerjasama dengan International Test Center (ITC) menggelar Members Gathering bertema Modern Human Resources Challenges: Finding Top and Managing Gen Z in the Workforce, Kamis (18/7/2024) di kantor APINDO.

Hadir sebagai panelis CEO PT ITC Jenny Lee, Founder PT Inti Data Consulting Leony Desliwati, Vice President Business Development PT Garuda Daya Pratama Sejahtera (GDPS) Achmad Syifa dengan moderator Direktur Eksekutif APINDO Rudolf Saut. Diskusi dilanjutkan dengan Short Talk Senior Praktisi dan Konsultan Talegent Indriastuti Kusumawardani.

BACA JUGA :   FORUM UGM 2020, Menteri PPN ; Pembangunan Kota Cerdas Akan Membantu Pemulihan Ekonomi

Dalam sambutannya, Rudolf mengungkapkan generasi Z membawa perspektif dan ekspektasi berbeda di dunia kerja, di mana mereka tumbuh dengan akses mudah terhadap informasi dan teknologi.

“Gen Z juga mencari lingkungan kerja inovatif, fleksibel dan inklusif. Untuk itu, organisasi perlu mengadopsi strategi Human Resources modern dan relevan,” katanya.

Dalam kesempatan tersebut juga secara simbolis diserahkan MoU Kerjasama APINDO & ITC yang memberikan benefit untuk Anggota APINDO, yaitu: penyelenggaraan pelatihan dan setifikasi keterampilan, melakukan seleksi dan evaluasi tenaga kerja berkualitas, dan memberikan informasi serta masukan atas kebutuhan profisiensi kemampuan Bahasa Inggris bagi karyawan Anggota APINDO. Red/HS

BACA JUGA :   Jalan Rusak Parah, Warga Baliletena Desak Pemda Sumba Barat segera Perbaiki

 

 

 

BERITA TERKAIT

BERITA TERKINI

error: Content is protected !!