APINDO Hadiri Sosialisasi Empat Pilar Bersama DPN SOKSI

Putraindonews.com, Jakarta – APINDO Bidang Hubungan Antar Lembaga DPN, Irwanda Syarif Hamdani (Komite Lembaga Pemerintah Non Kementerian – LPNK) turut hadir sebagai narasumber dalam Sosialisasi Empat Pilar MPR RI yang bekerjasama dengan DPN SOKSI yang dilaksanakan di Gedung Nusantara IV DPR/MPR RI, Jakarta, (19/6).

Kegiatan yang mengangkat tema “Kolaborasi Harmonis Hubungan Industrial Pancasila” turut dihadiri oleh Ketua MPR RI, Bambang Soesatyo.

“Tugas kita hari ini mempertebal nilai-nilai kebangsaan kita, untuk terus berdialog dengan mengedepankan kemanusiaan,” ungkapnya.

BACA JUGA :   Apkasi Ajak Penyedia Barang/Jasa Ikut APN 2024 Rebut Peluang PBJ Pemerintah

Sementara itu, Irwanda Syarif Hamdani menyampaikan APINDO terus mengambil bagian dalam menjalin Hubungan Industrial yang baik demi pertumbuhan ekonomi bangsa Indonesia.

“APINDO terus meningkatkan dialog sosial antara pekerja dengan perusahaan, hal ini secara nyata ditandai dengan penandatangan MoU terkait ToT of Social Dialogue. Tak hanya itu, kita juga melakukan komunikasi dengan Kemnaker, Serikat Pekerja dan Serikat Buruh lainnya terkait isu-isu hubungan industrial,” tutur Irwanda.

BACA JUGA :   Menteri BUMN Pastikan Bio Farma Siap Produksi 250 Juta Dosis Vaksin COVID-19 Hingga Akhir Tahun

Turut hadir narasumber diantaranya yaitu Direktur Kelembagaan dan Pencegahan Perselisihan Hubungan Industrial Kemenaker C. Heru Widiyanto, Ketua Dewan Pakar Soksi Prof. Dr. H. Bomer Pasaribu, dan Ketua Institut Hubungan Industrial Pancasila Timboel Siregar. Serta dikuti oleh Serikat Pekerja, Serikat Buruh, Pengusaha dan jajaran kader SOKSI. Red/HS

BERITA TERKAIT

BERITA TERKINI

error: Content is protected !!