APINDO Terima Audiensi HKTDC

Putraindonews.com, Jakarta – APINDO Bidang Hubungan Internasional menerima audiensi Hong Kong Trade Development Council (HKTDC), Rabu (24/7/2024) di kantor APINDO.

Audiensi ini merupakan courtesy visit antara perwakilan HKTDC dengan Pengurus APINDO, khususnya bidang Hubungan Internasional.

Diskusi juga menjajaki peluang kolaborasi antara APINDO dengan HKTDC, mengundang para anggota APINDO untuk berpatisipasi dalam acara Belt and Road Summit yang akan diselenggarakan pada 11 – 12 September 2024 di Hong Kong.

BACA JUGA :   Ketua Dewan Pers Ibaratkan Informasi Seperti Oksigen

Di dalam acara tersebut, Ketua Umum APINDO Shinta W. Kamdani menjadi salah satu Honorary Advisor dan pembicara. Pihak HKTDC juga memaparkan mengenai acara Think Business Think Hong Kong di Jakarta pada Januari 2025 mendatang.

Hadir menemui perwakilan HKTDC, Ketua Bidang Hubungan Internasional (HI) APINDO Catharina Widjaja, Ketua Komite Public Diplomacy & Protocol Bidang HI APINDO Helga Kumontoy, serta pengurus HI APINDO, Diana M. Savitri, Direktur Eksekutif APINDO Rudolf Saut, dan Staf Business Partner Sekar.

BACA JUGA :   Jaga Netralitas ASN, Sekretariat Presiden Sosialisasi Aturan Kampanye Pilpres

Perwakilan HKTDC hadir Regional Director Southeast Asia and South Asia HKTDC Ronald Ho, Director HKTDC Indonesia Kevin Chiu, Marketing Manager HKTDC Indonesia Rick Hui, dan Project Assistant Manager Nia Azalea. Red/HS

BERITA TERKAIT

BERITA TERKINI

error: Content is protected !!