Benyamin Berduka Atas Kecelakaan Bus Rombongan Dosen Unpam di Tol Cipali

Putraindonews.com – Wali Kota Tangerang Selatan (Tangsel), Benyamin Davnie mengucapkan turut berduka cita atas terjadinya kecelakaan pada bus rombongan dosen dari Universitas Pamulang di Tol Cipali.

“Yang pertama saya turut prihatin dengan kejadian kecelakaan bus yang menimpa rombongan dari Universitas Pamulang dari Pascasarjana, direktur, dan para dosen dari Pascasarjana yang mengalami kecelakaan,” ujarnya di Unpam, Pamulang, Kamis (25/7/2024).

BACA JUGA :   Pasangan Beriman Janjikan Perbaikan jalan dan Jaminan Kesehatan Bersubsidi

Benyamin juga turut berbelasungkawa atas meninggalnya Direktur Pascasarjana Unpam, Sarwani, dan mendoakan semoga diterima amal ibadahnya.

“Beliau adalah seorang ilmuwan yang totalitas mengabdikan dirinya terhadap Universitas Pamulang ini untuk kemajuan semuanya. Tentu saya merasa kehilangan dengan wafatnya pak Sarwani,” jelasnya.

Untuk korban, Benyamin mengungkapkan, saat ini yang terluka sudah berada di RS Sari Asih, RS Hermina, dan RS Plumbon Cirebon untuk Wakil Rektor 2

BACA JUGA :   Dewan Pembina IMO-Indonesia DR. Yuspan Zalukhu, SH., MH. : Penegak Hukum Harus Bersinergi

“Korban masih di Plumbon pak Warek 2 karena kondisinya memerlukan tindakan medis, yang jauh lagi, sehingga belum bisa pulang, tetapi dirawat disana, dan bersama ketua yayasan disana,” tutupnya. Red/RY

BERITA TERKAIT

BERITA TERKINI

error: Content is protected !!