Bupati Sumba Barat Berikan Pesan Khusus di Acara Kenal Pamit Kapolres

Putraindonews.com, NTT – Polres Sumba Barat menggelar acara kenal pamit untuk menyambut Kapolres yang baru, AKBP Hendra Dorizen, S.H., S.I.K.,M.H Acara tersebut berlangsung di Lapangan Polres Sumba Barat dan dihadiri oleh Wakil Bupati Sumba Barat, Sekda, Kepala Perangkat Daerah dan berbagai elemen masyarakat serta instansi pemerintah Sumba Barat dan Sumba Tengah.

Kegiatan ini bertujuan untuk memperkenalkan Kapolres yang baru dan sebagai ungkapan terima kasih kepada Kapolres yang lama, AKBP Benny Miniani Arief,S.I.K.

Dalam sambutannya, AKBP Hendra Dorizen, S.H., S.I.K.,M.H menyampaikan rasa syukurnya atas kesempatan yang diberikan untuk memimpin Polres Sumba Barat. Mari bersama-sama saling rangkul,saling guyub untuk menciptakan keamanan dan ketentraman di kabupaten Sumba Barat dan Sumba Tengah dan harapan ke depan tetap terjalin komunikasi dan interaksi yang baik dengan pemerintah dan seluruh lapisan masyarakat.

BACA JUGA :   PERKUAT SINERGI Dalam Penegakan Disiplin Personel TNI-Polri, Kadiv Propam Polri Sambangi Danpuspom AD

“Saya berharap dapat bekerja sama dengan semua pihak untuk menjaga keamanan dan ketertiban di Sumba Barat,” ujarnya.

Sementara itu, AKBP Benny Miniani Arief,S.I.K., dalam sapaan perpisahannya, mengenang berbagai tantangan dan pencapaian selama masa jabatannya.

Ia mengapresiasi dukungan semua pihak yang telah berkontribusi dalam menjaga keamanan di wilayah Sumba Barat.

“Saya meninggalkan Polres ini dengan penuh kenangan indah dan bangga atas kerja keras kita bersama di Tanah Marapu,” kata Benny.

Kegiatan kenal pamit ini juga mendapat perhatian dari jajaran pemerintah daerah. Bupati Sumba Barat, Yohanis Dade,SH, dalam sambutannya menyatakan pentingnya kerjasama antara pemerintah dan kepolisian dalam menjalankan program pembangunan daerah.

BACA JUGA :   Malang Raya Berlakukan PSBB

“Kita harus bersatu dalam membangun Sumba Barat yang lebih baik,” tegasnya.

Dalam rangka mendukung pelaksanaan tugas Polres, Bupati juga mengajak seluruh stakeholder untuk bersinergi dalam menjaga keamanan. Ia percaya bahwa kolaborasi antar lembaga dan masyarakat akan memberikan dampak positif bagi wilayah Sumba Barat.

“Kami sangat mendukung upaya polisi dalam menciptakan lingkungan yang aman dan nyaman,” tuturnya.

Acara ditutup dengan doa bersama untuk kelancaran tugas dan keberhasilan dalam menjalankan amanah yang diemban. Masyarakat setempat pun berharap dengan kehadiran Kapolres AKBP Hendra Dorizen, S.H., S.I.K.,M.H. Sumba Barat akan semakin aman dan damai. Semangat baru dalam kepolisian diharapkan bisa memberikan harapan baru bagi masyarakat. Red/Nov

BERITA TERKAIT

BERITA TERKINI

error: Content is protected !!