CEO Media Putraindonews Apresiasi Gelaran Apkasi AOE & APN 2024

Putraindonews.com, Jakarta – CEO Putraindonews yang juga ketua umum IMO Indonesia Yakub F. Ismail mengapresiasi pergelaran Asosiasi Pemerintah Kabupaten Seluruh Indonesia (Apkasi) Otonomi Expo (AOE) dan Apkasi Procurement Network (APN) Tahun 2024.

Acara meriah itu berhasil mendatangkan puluhan ribu pengunjung ke pameran Apkasi yang digelar di Hall A dan Hall B Gedung JCC Senayan selama tiga hari sejak 10-12 Juli 2024.

BACA JUGA :   Tim Penyelamat Evakuasi Pendaki yang Cedera Gunung Tampusu

Menjadi media partner Apkasi, Yakub mengaku sangat bangga menjadi bagian dari kesuksesan penyelenggaraan event 2 tahunan itu.

“Ini luar biasa. Semenjak berkolaborasi dengan Apkasi, banyak hal yang berhasil diwujudkan, termasuk salah satu di antaranya mendorong resonansi pemberitaan seputar acara ke seluruh khalayak tanah air,” kata Yakub di Jakarta, Sabtu (13/7).

Yakub menerangkan bahwa Putraindonews sebagai media partner Apkasi terus memberikan kontribusi positif melalui dukungan pemberitaan yang masif dan konstruktif.

BACA JUGA :   Bentuk Karakter, Presiden Beri Perhatian dan Dukung Gerakan Pramuka

Pihaknya berharap, kolaborasi ini terus berlanjut demi membantu pemerintah daerah kabupaten dalam mengembangkan seluruh potensi yang dimiliki.

“Apkasi merupakan wadah kolaboratif pemerintah kabupaten yang diharapkan menjadi sumber inspirasi dan kekuatan dalam membangun daerah,” tutupnya. Red/HS

BERITA TERKAIT

BERITA TERKINI

error: Content is protected !!