Cetak Sejarah, Menteri Ida Fauziah Tanda Tangani MoU Ketenagakerjaan Dengan Apindo

Putraindonews.com, Surabaya – Sebuah era baru kini baru saja dimulai Asosiasi Pengusaha Indonesia (Apindo).

Pasalnya, organisasi pengusaha tanah air itu baru saja resmi menjalin kerja sama dengan Menteri Ketenagakerjaan RI pada Kamis (29/8).

Kerja sama kedua pihak dilakukan dengan bukti penandatanganan MoU yang disaksikan langsung oleh seluruh pengurus dan anggota Apindo se-Indonesia.

Momentum ini diharapkan menjadi titik tolak Apindo dalam mengembangkan sayap organisasi untuk mewujudkan visi dan misinya.

BACA JUGA :   Usai Dilantik Presiden, Gubernur Maluku: Fokus Pertama Entaskan Kemiskinan

Diketahui, Ida Fauziyah adalah Menteri Ketenagakerjaan pada Kabinet Indonesia Maju Joko – Ma’ruf Amin periode 2019-2024.

Sebelumnya dia berprofesi sebagai politisi Indonesia dengan duduk sebagai anggota DPR-RI pada 1999 sampai 2018 dari Partai Kebangkitan Bangsa mewakili Jawa Timur untuk daerah Jombang, Kabupaten Madiun, Kabupaten Mojokerto, Nganjuk, Kota Madiun, dan Kota Mojokerto.

BACA JUGA :   Dampak Banjir Dan Longsor Meluas di Bengkulu: 10 Meninggal, 8 Hilang dan 12.000 Mengungsi

Ida Fauziah ditugaskan sebagai Ketua Komisi VIII yang menangani Departemen Agama, Departemen Sosial, Kementerian Pemberdayaan Perempuan dan Perlindungan Anak Indonesia dan Zakat.

Ia juga merupakan pendiri dan Ketua Kaukus Perempuan Parlemen. Ida Fauziah juga menjabat Ketua Umum Pengurus Pusat Fatayat NU. Red/MTB

BERITA TERKAIT

BERITA TERKINI

error: Content is protected !!