Dandim 1629 Resmikan Program Bedah Rumah RTLH Desa Watukawula

Putraindonews.com – NTT | Komandan Kodim (Dandim) 1629/SBD Letkol Czi Novi Kurniawan, ST., kembali meresmikan dan menyerahkan kunci program bedah Rumah Tidak Layak Huni (RTLH) di Dusun Kalembu Ghuro, Desa Watukawula, Kecamatan Kota Tambolaka, Kabupaten Sumba Barat Daya, Sabtu (29/4).

Dandim 1629/SBD Letkol Czi Novi Kurniawan dalam sambutannya menyampaikan, Program Renovasi Bedah Rumah tidak layak huni merupakan bantuan dari Kodam IX/Udayana melalui Kodim 1629/SBD dan diharapkan dapat bermanfaat bagi Bapak Paulus Dede Ngara sekeluarga.

BACA JUGA :   Harga Emas Antam Pagi ini Terpantau Naik Rp1000

“Harus kita sadari bersama, bahwa dengan adanya kegiatan ini semoga dapat memupuk Kemanunggalan TNI dengan rakyat dalam membangun kesejahteraan masyarakat dan kegiatan ini terus dapat kita lakukan sehingga dapat mempererat keberadaan TNI dihati masyarakat,” tandasnya.

Hadir dalam kesempatan tersebut Perwira Staf Kodim 1629/SBD, Danramil 01/Laratama Kapten Inf Zunaidin,S.Sos, Kepala Desa Watu Kawula Lorensius Todo, Anggota Kodim 1629/SBD, Pemilik Rumah Bapak Paulus Dede Ngara. Red/Nov

BACA JUGA :   PHR Gandeng Pertamina Lakukan Pengeboran Terintegrasi

BERITA TERKAIT

BERITA TERKINI

error: Content is protected !!