Gelar Rapat Pemantapan Persiapan HUT RI Ke-79, Ini Pesan Bupati Yohanis Dade

Putraindonews.com, NTT – Bupati Sumba Barat Yohanis Dade, menggelar rapat pemantapan persiapan pelaksanaan kegiatan memperingati dan memeriahkan Hari Ulang Tahun Republik Indonesia yang ke-79. Rapat ini dilaksanakan bersama panitia HUT RI di Aula Kantor Bupati Sumba Barat pada Jumat (9/8).

Dalam rapat tersebut, Bupati Yohanis Dade menekankan pentingnya persiapan yang matang untuk memastikan semua rangkaian kegiatan perayaan berjalan dengan lancar dan sukses.

BACA JUGA :   Bandara NTB Lakukan Penyesuaian Tarif Parkir Pintu Masuk

“Saya mengajak seluruh panitia untuk bekerja sama dengan maksimal, mengingat acara tersebut bukan hanya sekadar perayaan, tetapi juga sebagai wujud penghormatan dan penghargaan kepada para pahlawan yang telah memperjuangkan kemerdekaan,” terang orang nomor satu di Sumba Barat.

Bupati Yohanis Dade juga mengapresiasi kerja keras panitia yang telah menyusun berbagai kegiatan untuk memeriahkan HUT RI ke-79, mulai dari upacara bendera hingga berbagai lomba dan acara budaya yang melibatkan seluruh lapisan masyarakat.

BACA JUGA :   Ruang Publik Jasa Konstruksi, PUPR Undang Rapat Asosiasi 'Kadin Indonesia Sampaikan Usulan Kongkrit'

Rapat tersebut berlangsung dengan diskusi yang konstruktif, dimana setiap panitia menyampaikan laporan perkembangan tugas dan tanggung jawab masing-masing.

Semua persiapan diharapkan dapat rampung sesuai jadwal, sehingga perayaan HUT RI di Sumba Barat tahun 2024 dapat berjalan dengan meriah dan penuh makna. Red/Nov

BERITA TERKAIT

BERITA TERKINI

error: Content is protected !!