Habib Aboe Yakin Dibawah Kepemimpinan Prabowo, Indonesia akan Lebih Maju

Putraindonews.com – Pasangan Prabowo Subianto dan Gibran Rakabuming Raka dilantik menjadi Presiden dan Wakil Presiden (Wapres) RI periode 2024-2029 pada

Sidang Paripurna MPR RI yang digelar di Gedung Nusantara, Kompleks Parlemen Senayan, Jakarta, Minggu (20/10/2024). Acara pelantikan itu sendiri, dipimpin langsung oleh Ketua MPR RI Ahmad Muzani.

Pasca pelantikan, ucapan selamat pun mengalir dari para tokoh maupun politisi kepada Presiden Prabowo dan Wapres Gibran, termasuk dari Anggota Fraksi PKS MPR/DPR RI Aboe Bakar Al Habsyi yang mengikuti Sidang Paripurna dengan agenda pelantikan dan pengambilan sumpah Presiden dan Wapres 2024-2029 tersebut.

BACA JUGA :   RAPAT PENGURUS BPC GAPENSI JAKARTA BARAT

“Kami mengucapkan selamat atas pelantikan Prabowo Subianto sebagai Presiden Republik Indonesia yang ke-8. Beliau ini adalah presiden terpilih dan hari ini sudah dilantik,” kata pria yang akrab disapa Habib Aboe itu.

Lantas Habib Aboe menekankan bahwa kontestasi pemilihan presiden (Pilpres) 2024, telah berakhir, dan saatnya seluruh komponen bangsa bersatu untuk mendukung presiden dan wapres terpilih.

“Kami yakin, dengan pengalaman dan keteguhan beliau, Bapak Prabowo akan mampu memimpin bangsa ini dengan baik selama lima tahun ke depan, membawa Indonesia menuju kemajuan dan kesejahteraan,” katanya lagi.

Untuk itu, Sekretaris Jenderal (Sekjen) PKS ini mengajak seluruh elemen masyarakat untuk bersama-sama memberikan dukungan penuh kepada pemerintah baru demi kemajuan bangsa.

BACA JUGA :   Rangkaian 50 Besar ADWI 2021, Desa Wisata Apar Pariaman Menjadi Yang Perdana

“Tentu kita semua punya harapan yang besar, di bawah kepemimpinan Pak Prabowo, Indonesia dapat semakin kuat dalam menjaga persatuan nasional, kemudian bisa menghadirkan rasa keadilan di tengah masyarakat, dan memberikan kesejahteraan bagi seluruh rakyat,” sebutnya.

Sebagai bagian dari anak bangsa, PKS akan senantiasa memberikan kontribusi terbaiknya. Termasuk akan mengawal setiap kebijakan pemerintah agar selalu berpihak kepada rakyat dan membawa kemaslahatan bagi bangsa dan negara, demikian Anggota terpilih periode 2024-2029 dari Dapil Kalimantan Selatan (Kalsel) I itu. Red/HS

BERITA TERKAIT

BERITA TERKINI

error: Content is protected !!