Hadir Membawa Angin Sejuk Di Tahun Politik

Kang Dedy, CEO / Pemimpin Redaksi Channelbali.com

PUTRAINDONEWS.COM

DENPASAR | Selasa 18 September, DItengah persaingan global yang tak dapat dihindari, baik di dunia politik, ekonomi dan khususnya pada industri media, siapapun yang lambat dalam mengejar peluang, akan lenyap ditelan waktu, demikian juga Channelbali.com terus eksis mengejar peluang tersebut.

Menurut Kang Dedy, CEO / Pemimpin Redaksi Channelbali.com, mengatakan generasi media terus bergerak cepat, diawali radio, media cetak, televisi, dan saat ini memasuki era teknologi media online, yang tumbuh dan berkembang di seluruh tanah air, jumlahnya telah mencapai puluhan ribu media online.

Kini seluruh awak Media Channelbali.com bersyukur kepada Tuhan Yang Maha Esa, karena dapat menjalankan tugas jurnalistik dengan baik, sejak berdiri 1 Oktober 2017 dan akan genap berusia 1 Tahun pada 1 Oktober 2018 mendatang, ” tutur Kang Dedy

“Kesuksesan Channelbali.com berkat dukungan Pemerintah, TNI / Polri, dan seluruh narasumber di seluruh Indonesia, juga dukungan penuh dari IMO-Indonesia yang diketuai oleh Yakub F. Ismail dan seluruh rekan-rekan seperjuangan dimanapun berada, ” ujar Kang Dedy (**)

BACA JUGA :   Pemprov Riau Apresiasi PHR Beri Beasiswa untuk Sepuluh Putra Putri Terbaik

BERITA TERKAIT

BERITA TERKINI

error: Content is protected !!