HUT Bhayangkara ke-78, Advokat Happy Hayati Harap Polri Harus Lebih Profesional

Putraindonews.com – Pelaksanaan peringatan Hari Bhayangkara ke-78 berlangsung meriah pada Senin (1/6/2024) kemarin di Lapangan Monas, Jakarta Pusat, dengan Tema ‘Polri Presisi Mendukung Percepatan Transformasi Ekonomi yang Inklusif dan Berkelanjutan Menuju Indonesia Emas’.

Advokat Happy Hayati Helmi, SH, saat dimintai keterangan oleh awak media di Jakarta, Selasa (2/6/2024) mengucapkan selamat dan sukses buat Institusi Polri, Dirgahayu Bhayangkara ke-78 Tahun.

“Dengan Bertambahnya usia Polri, kami harapkan agar pengalaman yang selama ini telah dijalani dan SDM Polri yang makin meningkat untuk lebih responsif lagi, dan Solutif terhadap permasalahan Hukum di tengah-tengah masyarakat. Maju terus Polri tetap bangun sinergitas 4 pilar Polri, Jaksa, Pengadilan dan Pengacara. Salam Presisi,” ucap Happy.

BACA JUGA :   Hal Sepele Picu OKNUM Dosen Bertindak Arogan

Sebagaimana diketahui Advokat Happy Hayati Helmi kerap membangun kemitraan dengan institusi Polri. Bahkan akhir-akhir ini, dara keturunan Minang ini dengan optimis Polri ke depan kian profesional dalam memberi pelayanannya pada rakyat, tanpa harus membeda-bedakan.

“Polri juga harus lebih humanis agar masyarakat tidak yang nembutuhkan bantuan segan-segan berhubungan dengan korps baju coklat,” demikian Happy yang tengah menyelesaian kasus sengketa pemalsuan dokumen perusahaan.

Perayaan HUT Bhayangkara ke-78 digelar
di Monas, Jakarta Pusat, Senin (1/7/2024) petang, yang dihadiri sejumlah pejabat penting Tanah Air termasuk Presiden Joko Widodo (Jokowi) didampingi sang istri Iriana Joko Widodo.

BACA JUGA :   BKPM: Tidak Gampang Menarik Modal Keluar di Bisnis Start-Up

Selain Presiden dan Ibu Negara, acara itu juga turut dihadiri Wakil Presiden (Wapres) Ma’ruf Amin beserta istri Wuri Ma’ruf Amin, Menteri Pertahanan (Menhan) RI, sekaligus presiden terpilih 2024-2029 yakni Prabowo Subianto juga hadir, serta sejumlah pejabat negara.

HUT Bhayangkara ke-78 juga diikuti oleh ribuan masyarakat yang ikut menikmati langsung Jajanan Ratusan UMKM secara Gratis disertai Hiburan Band-band ternama. Red/HS

BERITA TERKAIT

BERITA TERKINI

error: Content is protected !!