HUTABARAT GURU HINOBAAN AKAN ADAKAN PESTA PARTANGIANGAN

IMG-20180414-WA0019

PUTRAINDONEWS.COM

JAKARTA | Hutabarat Guru Hinobaan Sejabodetabek pada tgl 14 April telah melakukan rapat pengurus sekaligus pembentukan Panitia Pesta Partangiangan. Pesta Partangiangan ini rencananya akan dilaksanakan pada hari Minggu 12 Agustus 2018 di Gedung MULIA Jakarta Timur.

IMG-20180414-WA0021

Robert Ahui Hutabarat Bersama Joseph Hutabarat 

Menurut Edison Valentino Hutabarat, Ketua Hutabarat Guru Hinobaan periode 2015-2018, karena kepengurusannya akan berakhir pada bulan Agustus tahun ini, maka telah terpilih ketua panitia berikut susunan kelengkapan kepengurusan.

“Panitia akan segera bekerja, karena waktu hanya tinggal beberapa bulan saja. Kami sepakat telah memilih Effendi Hutabarat sebagai Ketua Panitia Pelaksana,” ujar Edison didampingi Sekjen Guru Hinobaan, Joseph Hutabarat.

IMG-20180414-WA0018

Joseph juga mengharapkan, agar Panitia dapat bekerja maksimal supaya acara pergantian kepengurusan dapat berjalan dengan baik dan meriah.

Rapat berlangsung cukup alot, sehingga waktu yang dipergunakan selama empat jam untuk membentuk kepanitiaan tidak terasa.

IMG-20180414-WA0020

Paian Hutabarat, sebagai yang dituakan, membuat suasana pertemuan menjadi kondusif dan berjalan dengan baik, walaupun penuh dengan dinamika-dinamika. Salah satu pengurus, Robert Ahui Hutabarat mengharapkan, supaya kepengurusan yang baru nantinya dapat membawa Hutabarat Guru Hinobaan lebih baik kedepan, dari yang sudah baik. “Ya…. harapan kami, kepengurusan yang baru dapat lebih bersinergi, dan tetap membawa kekompakan sesama pengurus dan anggota,” kata Robert Ahui. (**)

BACA JUGA :   Sering Kecelakaan Lantaran Jalan Rusak Parah, Warga Desa Dede Pada Sampai Memohon Perhatian Pemda

BERITA TERKAIT

BERITA TERKINI

error: Content is protected !!