IMO-Indonesia Apresiasi Penghargaan Lifetime Achievement Awards yang Diterima Dirut Pertamina

Putraindonews.com, Jakarta – Ketua Umum Ikatan Media Online (IMO) Indonesia Yakub F. Ismail memberikan apresiasi kepada Direktur Utama PT Pertamina (Persero) Nicke Widyawati atas penghargaan yang baru saja diterima.

“Dengan penganugerahan sebagai Lifetime Achievement Awards untuk kategori industri ini membuktikan kerja nyata dan komitmen Bu Dirut dalam memajukan Pertamina,” ungkap Yakub di Bilangan, Jakarta, Minggu (29/9).

Penghargaan yang baru saja didapatkan Nicke itu dalam konteks ajang Industrial Engineering Awards 2024 (IEA 2024) yang berlangsung di Soehanna Hall, The Energy Building, SCBD, Jakarta Selatan, Jumat, 27 September 2024.

BACA JUGA :   Menkominfo Siap Menegur Iklan Aplikasi Judi Online di Salah Satu Produknya

Menurut Yakub, pemberian penghargaan itu bukan tanpa alasan. Ia menilai, Nicke adalah sosok yang sangat disiplin dalam menjalan amanah.

“Karenanya apa yang baru saja didapatkan adalah kompensasi atas kontribusi riil yang telah beliau berikan untuk negeri ini,” ujarnya.

CEO Media putraindonews itu berharap, melalui penghargaan itu, Nicke akan terus semangat dalam meningkatkan pendapatan Pertamina sebagai perusahaan minyak dan gas terbesar tanah air.

BACA JUGA :   WAKASAL Tinjau Vaksinasi Purnawirawan TNI AL

“Mudah-mudahan sederet prestasi dan penghargaan yang didapatkan ini menjadikan beliau sebagai sosok pemimpin perempuan yang tangguh dan menginspirasi yang lain,” pungkasnya.

Adapun penghargaan tersebut diserahkan langsung oleh Menteri Koordinator Bidang Perekonomian Airlangga Hartarto. Red/HS

BERITA TERKAIT

BERITA TERKINI

error: Content is protected !!