IMO-Indonesia Ucapkan Selamat atas Terpilihnya Ketua DPD dan MPR RI Periode 2024-2029

Putraindonews.com, Jakarta – Ikatan Media Online (IMO) Indonesia mengucapkan selamat kepada ketua baru Dewan Perwakilan Daerah (DPD RI) dan Majelis Permusyawaratan Rakyat (MPR RI) untuk periode 2024-2029.

“Selamat untuk Sultan Najamudin dan Ahmad Muzani masing-masing terpilih sebagai ketua DPD RI dan MPR RI terbaru untuk lima tahun mendatang,” ucap Ketua Umum IMO Indonesia Yakub F. Ismail di Bilangan, Jakarta, Jumat (4/10).

Yakub menilai kedua figur merupakan putra terbaik bangsa yang layak mengemban amanah dan tugas baru yang telah diberikan.

BACA JUGA :   Presiden Jokowi dan Ibu Iriana Salat Iduladha di Kebun Raya Bogor

“Tidak ada yang meragukan kapabilitas dan komitmen kedua putra terbaik bangsa,” kata Yakub.

Yakub lalu menyinggung perjalanan kedua anak bangsa dalam menapaki karir politiknya hingga sampai pada titik ini.

“Kalau kita mencermati rekam jejak kedua tokoh, sebetulnya banyak hal yang bisa diapresiasi dan jadi inspirasi. Mereka adalah orang-orang biasa dengan mentalitas dan etos kerja yang luar biasa. Ini membuktikan bahwa tidak ada yang instan dan hasil yang luar biasa tidak bisa digapai dengan cara-cara yang biasa. Butuh kerja keras dan konsistensi,” ungkapnya.

BACA JUGA :   KEPPRES Cuti Bersama ASN 2020

Yakub berharap tampilnya kedua sosok menjadi simbol perjuangan dan pembuktian bahwa tidak ada yang mustahil untuk dicapai selagi ada usaha dan komitmen yang kuat mewujudkan mimpi.

“Sekali lagi semoga keduanya mampu membawa negeri ini ke depan lebih baik demi Indonesia yang maju, sejahtera dan berdaya saing global,” pungkasnya. Red/HS

BERITA TERKAIT

BERITA TERKINI

error: Content is protected !!