IMPLEMENTASIKAN PERCEPATAN PROGRAM KARANGASAM, YAKIN INDONESIA GELAR RAPAT GABUNGAN

 

PUTRAINDONEWS.COM

JAKARTA | Kamis 17 Januari 2019. Menindaklanjuti Sinergitas Yayasan Konstruksi & Infrastruktur Indonesia ( YAKIN INDONESIA ) dengan Kabupaten Karangasam yang telah ditandatangani pada tanggal 1 Januari 2019 kemarin, YAKIN INDONESIA gelar rapat gabungan seluruh tim lintas sektor yang terlibat di Gd. Sekretariat YAKIN INDONESIA Jl. Sultan Iskandar Muda No 82  Jakarta Selatan, untuk mengevaluasi seluruh permasalahan dan potensi dalam rangka percepatan program serta implementasinya ujar Bachtiar R. Ujung Dewan Pembina YAKIN INDONESIA kamis 17/01 Sore.

Lebih lanjut Bachtiar menuturkan bahwa Sinergitas dengan Kabupaten Karangasam juga diwujudkan dalam memberikan fasilitas tempat yang representatif untuk dapat digunakan sebagai kantor perwakilan Kabupaten Karangasam di Jakarta, hal tersebut mendapat apresiasi dari PAKAR ( Paguyuban Warga Karangasam )  Se-Jababodetabek yang diketuai oleh Laksamana Pertama TNI Dr. Drs. I Wayan Warka, M.M.,

BACA JUGA :   Dirlantas Polda Metro Jaya Paksa Putar Balik 37.642 Kendaraan

Total Support Karangasam, PAKAR Akan Lakukan MoU Dengan Yakin Indonesia

Laksamana Pertama TNI Dr. Drs. I Wayan Warka, M.M., Ketua Paguyuban Warga Karangasem Se-Jababodetabek yang hadir dalam rapat gabungan seluruh tim, menyampaikan bahwasanya PAKAR memiliki visi Membangun Paguyuban Warga Karangasam yang Cemerlang dan Profesional sebagai wadah pengkajian dalam bidang Ekonomi, Sosial, Budaya dan Keagamaan peran strategis tersebut kiranya dapat menjembatani serta mensinergikan para pihak dengan pemerintah Kabupaten karangasam ujarnya.

kami juga mengucapkan terimakasih kepada Yayasan Konstruksi & Infrastruktur Indonesia dan seluruh tim yang terlibat atas pemikiran & inovasi serta program-program yang sedang dibuat untuk kebaikan Kabupaten Karangasem kedepan tuturnya.

Untuk itu maka dalam kesempatan yang baik ini kami sampaikan bahwasanya kami akan melakukan MoU dengan Yayasan Konstruksi & Infrastruktur Indonesia beberapa waktu kedepan guna mensupport dan mensinergitaskan apa yang telah dibangun dengan Pemerintah Kabupaten Karangasem pungkasnya

BACA JUGA :   APVA Bali Dukung Pemprov Bali Berantas Praktek Travel & Money Changer Ilegal

Peranserta IMO-Indonesia Atas Sinergitas Kabupaten Karangasem

IMO-Indonesia Sebagai Wadah dari Media Online di Indonesia turut ambil bagian dalam sinergitas yang dilakukan oleh para untuk kiranya dapat terpublikasi secara baik kepada publik yang sudah diimplementasikan sejak hari pertama Mou Tersebut ditandatangani.

Ucapan Terimakasih juga diucapkan oleh Laksamana Pertama TNI Dr. Drs. I Wayan Warka, M.M., Ketua Paguyuban Warga Karangasem kepada IMO-Indonesia atas partisipasi dan pemberitaannya terhadap Kabupaten Karangasam.

Dewan Pembina Yayasan Konstruksi & Infrastruktur Indonesia ( YAKIN INDONESIA ) Bachtiar R. Ujung yang juga sebagai Dewan Penasehat IMO-Indonesia sangat mengapresiasi IMO-Indonesia atas peransertanya dalam mendukung sinergitas YAKIN INDONESIA dengan Kabupaten Karangasam tutupnya. (**)

BERITA TERKAIT

BERITA TERKINI

error: Content is protected !!