Jadikan Rumah Bersama Pemkab Se-Indonesia, Apkasi Tempati Kantor Permanen di Mega Kuningan Jakarta

Putraindonews.com, Jakarta – Dalam rangka memperingati HUT ke-24, Asosiasi Pemerintah Kabupaten Seluruh Indonesia (Apkasi) mendapat kado istimewa dengan menempati kantor baru di The Bellagio Boutique Mall Kuningan Jakarta. Hal ini disampaikan Direktur Eksekutif Apkasi, Sarman Simanjorang dalam keterangan pers yang dikirim ke redaksi pada Rabu siang (31/07/2024).

“Kita sangat bersyukur bahwa Apkasi per tanggal 1 Agustus 2024, resmi pindah kantor ke Kawasan Mega Kuningan Jakarta. Ini merupakan penantian selama 24 tahun, di mana akhirnya Apkasi memiliki kantor sendiri, yang representatif dan permanen, sehingga Apkasi akan berkantor di sini untuk selamanya,” ujar Sarman.

Sarman menambahkan, dengan perpindahan kantor ini merupakan kegembiraan tersendiri dan berharap kehadiran Apkasi akan lebih maksimal dalam menyuarakan berbagai aspirasi dan kepentingan anggota, khususnya pemerintah kabupaten di seluruh Indonesia. Ia berujar, “Pencapaian kantor baru ini tidak lepas dari partisipasi dan dukungan penuh seluruh anggota dan pengurus melalui iuran-iuran yang konsisten dibayarkan setiap tahunnya. Terima kasih kami ucapkan kepada seluruh anggota yang sangat concern mendukung berbagai program kerja dan operasional Apkasi, salah satunya melalui pembelian kantor permanen Apkasi ini.”

BACA JUGA :   Shyalimar Malik, Cucu Wartawan Pejuang Jadi  Wabendum IMO

Sarman pun tak lupa mengucapkan terima kasih kepada jajaran Pengurus Harian Apkasi yang mendukung penuh atas inisiatif pengadaan kantor baru di kawasan strategis Mega Kuningan Jakarta. “Pencapaian ini tentu juga menjadi legacy bagi para pengurus di bawah kepemimpinan Pak Sutan Riska, yang dalam periode kepemimpinannya inilah, cita-cita pengadaan kantor baru yang sudah lama diidam-idamkan dapat terealisir,” katanya lagi.

Hadirnya kantor Apkasi ini, imbuh Sarman, tidak semata untuk kepentingan Apkasi saja, namun menjadi milik bersama pemerintah kabupaten di seluruh Indonesia. “Jangan lupa setiap ada kegiatan di Jakarta, silahkan mampir ke rumah bersama ini. Ruangan-ruangan yang ada di sini bisa dimanfaatkan oleh para anggota untuk misalnya menyelenggarakan rapat-rapat kecil antara pemerintah kabupaten dengan mitra bisnis atau calon investor yang ingin membeli produk unggulan di daerah maupun mengembangkan investasinya di daerah. Filosofi kantor Apkasi ini, dari dan untuk kita pemerintah kabupaten. Bisa dibilang juga, kantor Apkasi ini merupakan kantor perwakilan pemerintah kabupaten di seluruh Indonesia,” tukasnya.

BACA JUGA :   Dukung Karya Pelaku IT, Benyamin Launching Ajang Tangsel ICT Award 2023

Sebagai informasi, sebelum menempati kantor baru yang beralamat lengkap di Gedung The Bellagio Boutique Mall, Lt. 2 Unit OL3-01.02 & OL3-01.32, Jl. Mega Kuningan Barat No. 3 Blok E4, Jakarta Selatan ini, tercatat Apkasi pernah menempati kantor di Gedung Alia Jakarta, Gedung Palma One Jakarta, Gedung International Financial Centre Jakarta dan terakhir sebelum pindah ke Mega Kuningan, hampir 10 tahun Apkasi berkantor di Gedung Sahid Sudirman Center Jakarta. Red/HS

BERITA TERKAIT

BERITA TERKINI

error: Content is protected !!