Kader PDIP Belum Dipanggil Prabowo ke Kertangera, Ini Respons Puan

Putraindonews.com – Presiden terpilih Prabowo Subianto telah memanggil 49 calon menteri dari beragam latar belakang ke kediamannya di Jalan Kertanegara 4, Jakarta Selatan, Senin (14/10) kemarin. Namun, dari jumlah itu tidak terlihat nama yang merupakan kader atau terafiliasi dengan PDI Perjuangan (PDIP).

Terkait hal tersebut, Ketua DPP PDIP Puan Maharani saat ditanya awak media di Kompleks Parlemen Senayan, Jakarta, Selasa (15/10)dengan santai mengatakan, berarti tidak dipanggil.

BACA JUGA :   Seperti Tekanan Darah, Wapres: Inflasi Tinggi Atau Rendah Bisa Bikin ‘Pingsan’

“Iya, berarti enggak dipanggil, sudah itu saja,” kata Puan singkat.

Namun, Puan memastikan kalau hubungan PDIP dengan Prabowo juga Partai Gerindra selama ini terjalin dengan baik. Dan bahkan, kerap berkomunikasi, seperti juga di Parlemen

“Selalu berkomunikasi, ya seperti juga di DPR, kita baik-baik selalu menjalin komunikasi. Kita akan selalu membangun Indonesia bersama dan tidak ada hal-hal yang kemudian sepertinya kita berbeda,” ujarnya.

BACA JUGA :   TERKAIT COVID 19, PEMERINTAH TIDAK AKAN TINGGALKAN SATUPUN WARGA NEGARANYA

Lebih lanjut perempuan pertama yang menjabat Ketua DPR RI dua periode ini meyakini wacana pertemuan antara Megawati dengan Prabowo akan segera terealisasi.

“Pasti, Insyaallah akan bertemu. Insyaallah, semuanya mungkin terjadi,” tutup Puan Maharani.

Diketahui, Presiden terpilih Prabowo Subianto pada Senin sore (14/10) telah memanggil 49 calon menteri untuk kabinetnya. Termasuk hari ini, rencananya masih akan memanggil beberapa tokoh yang menjadi calon menterinya. Red/HS

BERITA TERKAIT

BERITA TERKINI

error: Content is protected !!