Kemenko Polhukam Raih Penghargaan RAN PE Tahun 2024

Putraindonews.com, Jakarta – Kementerian Koordinator Bidang Politik Hukum, dan Keamanan yang dipimpin oleh Marsekal TNI (Purn) Hadi Tjahjanto mendapatkan penghargaan Rencana Aksi Nasional Penanggulangan Ekstrimisme (RAN PE) Awards BNPT Tahun 2024

Hadir mewakili Menko Polhukam, Sesmenko Polhukam Letjen TNI Teguh Pudjo Rumekso menerima penghargaan kategori Inisiator dan Berkomitmen Dalam Pelaksanaan RAN PE yang secara langsung diberikan oleh Wakil Presiden Ma’aruf Amin.

BACA JUGA :   TAKTIK GERILYA Front Bersenjata KSB Papua Mirip Kelompok Teroris MIT di Poso

“Kami (Kemenko Polhukam) berkomitmen untuk terus memperkuat upaya penguatan RAN PE tahun 2025-2029 dengan berkolaborasi dan bersinergi antar berbagai pihak,” jelas Sesmenko Polhukam Letjen TNI Teguh Pudjo Rumekso selesai menerima penghargaan di Jakarta, Senin (19/8/2024).

Dengan menerima penghargaan ini Kemenko Polhukam akan terus komitmen, kontribusi, dan secara konsisten melaksanakan upaya-upaya pencegahan dan penanggulangan ekstremisme kekerasan di Indonesia.

BACA JUGA :   Gunung Anak Krakatau Tercatat 6 Kali Alami Erupsi

“Penghargaan ini menjadi motivasi bagi kami untuk selalu memberikan upaya terbaik dalam mencegah dan menanggulangi ekstremisme berbasis kekerasan yang mengarah pada terorisme,” ungkapnya. Red/HS

BERITA TERKAIT

BERITA TERKINI

error: Content is protected !!