Kesederhanaan Yang Menarik Antusias Banyak Orang

WhatsApp-Image-2018-03-08-at-18.15.53

PUTRAINDONEWS.COM

BELITONG | Semaraknya acara bedah rumah yang dilakukan media AbuAbu di kediaman Ibu Dian Iriayani yang berada di Jalan Air Serku, Rt.24/12, Kecamatan Tanjungpandan, Belitung sangat tidak terduga. Acara yang bentuknya sangat sederhana ini dihadir orang-orang yang sangat berpengaruh di kawasan Kabupaten Belitung ini.

WhatsApp-Image-2018-03-08-at-18.14.35

Tapi hal itu tidak menyurutkan Pejabat Sementara (Pjs) Bupati Belitung Sahirman Jumli, Dandim 0414/Belitung Kav. Eko Saptono, Kapolres Belitung AKBP Yudhis Wibisana, Kasat Brimob, Ketua Umum Ikatan Media Online (IMO) Yakub Ismail, Kapolsek Tanjungpandan Akp Gineung Pratidina bahkan Kepala Kementerian Agama Belitung Muhamaddiah untuk ikut meramaikan acara yang diadakan sangat sederhana ini. Ini menandakan mereka bukan melihat dari sambutan yang diberikan tapi lebih manfaat yang dapat diberikan langsung ke masyarakat.

Terlihat suasana keakraban sangat kental dari wajah-wajah para pejabat ini, mereka semua satu hati bercampur bangga kepada media AbuAbu karena dapat membantu masyarakat yang sangat membutuhkan, bahkan apresiasi mereka sangat tinggi jika dilihat bagaimana acara ini berlangsung sampai dengan selesai.

Bahkan Pjs Bupati Belitung sangat antusias ketika dipersilahkan meletakan batu pertama untuk pembangun bedah rumah ini, di susul pejabat-pejabat lain dan disambut canda oleh Kapolres Belitung dengan mengatakan “Jangan banyak-banyak meletakan batunya, nanti tukangnya gak ada kerja lagi,” candanya ketika Dandim 0414/Belitung meletakan batu dan disambut tawa oleh seluruh tamu yang hadir.

Tamu yang hadir bukan dari kalangan pejabat saja, dari masyarakat pun sangat antusias melihat sendiri acara peletakan batu pertama ini, masyarakar rela berpanas-panasan demi melihat rumah yang akan dibedah oleh media AbuAbu tersebut. (**)

BACA JUGA :   RUPS Pertamina, Tetapkan Jajaran Direksi Baru

BERITA TERKAIT

BERITA TERKINI

error: Content is protected !!