KODIM BELITUNG GELAR SYUKURAN DALAM RANGKA HUT KODAM II/SRIWIJAYA

Putraindonews.com, BELITUNG – Komando Distrik Militer (Kodim) 0414/Belitung menggelar Syukuran dalam rangka HUT Kodam II/Sriwijaya yang ke 71. (jumat 06/1/2017)

Sykuran yang dihadiri seluruh prajurit dan Istri Prajurit (Persit)  bertempat di Aula Makodim 0414/Belitung jalan Merdeka no 1 Tanjungpandan Kabupatenb Belitung.

Acara syukuran peringatan ke 71 HUT Kodam II/Sriwijaya tahun 2017 ini mengangkat Tema” Dengan semangat patah tumbuh hilang berganti, Prajurit sriwijaya bertekad meningkatkan profesionalisme keprajuritan guna mendukung tugas pokok TNI-AD dalam mengawal tegaknya negara kesatuan republik Indonesia”.                             

BACA JUGA :   PB Perbakin Gelar Southeast Asia Youth Training Camp-Air Rifle

Acara syukuran diawali dengan pembacaan sambutan Pangdam II /Sriwijaya oleh Dandim Letkol Kav Eko Saptono dilanjutkan dengan  pemotongan tumpeng oleh Dandim di berikan kepada Prajurit termuda Serda RM  Ade dari Koramil 01/Tanjungpandan dan ditutup dengan doa. 

Hadir dalam acara syukuran   Kasdim 0414/Belitung Mayor inf Ruhin. Ketua Persit KCK Ny. Eko serta pengurus. Perwira Staf dan para  Danramil jajaran Kodim 0414/Belitung.(Kasdim 0414 Belitung&Ardi)

BACA JUGA :   Kisah Sunadi, Juragan Besi Tua yang Merajut Asa di Pulau Sumba

BERITA TERKAIT

BERITA TERKINI

error: Content is protected !!