Kunjungan Konsultasi Banggar ke Ditjen Bina Keuangan Daerah Kemendagri RI

Putraindonews.com-Badan Anggaran (Banggar) DPRD Provinsi Riau melakukan kunjungan konsultasi ke Direktorat Jenderal Bina Keuangan Daerah Kementerian Dalam Negeri (Kemendagri) RI terkait pertanggungjawaban pelaksanaan APBD Provinsi Riau Tahun Anggaran 2023,Jumat (12/7/24).

Hadir dalam kunjungan tersebut, Wakil Ketua DPRD Provinsi Riau Syafaruddin Poti, Agung Nugroho dan Hardianto, serta diikuti oleh Anggota Banggar DPRD Provinsi Riau, yaitu Karmila Sari, Parisman Ihwan, Sehat Abdi Saragih, Robin P Hutagalung, Sugeng Pranoto, Almainis, Lampita Pakpaham, Sahidin, Sulaiman, Husaimi Hamidi, dan Yuliawati.

BACA JUGA :   PENANGANAN BENCANA NTT, Pendistribusian Logistik Terus Dilakukan

Pertemuan yang berlangsung di Ruang Rapat Kemendagri RI ini, diterima langsung oleh Analis Pembinaan dan Evaluasi Pengelolaan Keuangan Daerah Kemendagri RI Agung Ariyanto dan Analis Pengelola Dana Otsus & Dana Transfer Kemendagri RI Muhammad Zulfan Arif.

Kunjungan ini dilakukan guna menambah referensi dan masukan-masukan terkait Anggaran Pendapatan Belanja Daerah (APBD) murni maupun perubahan.Red/JH

BACA JUGA :   MRT Jakarta Ungkap Peluang Bagi Pelaku UMKM Buka Gerai di Stasiun Lebak Bulus Grab

BERITA TERKAIT

BERITA TERKINI

error: Content is protected !!