Menko Polhukam Ajak Awak Media Melihat Perkembangan Pembangunan IKN

Putraindonews.com, IKN – Menteri Koordinator Bidang Politik, Hukum, dan Keamanan Marsekal TNI (Purn) Hadi Tjahjanto mengajak awak media untuk melihat perkembangan pembangunan Ibu Kota Nusantara di Kalimantan Timur, Rabu (7/8/2024).

Bersama sekitar 50 orang perwakilan dari berbagai media nasional, Menko Hadi berangkat dari Pangkalan Udara Halim Perdana Kusuma menggunakan Pesawat Hercules seri baru, yakni Tipe C menuju Bandara Sepinggan Balikpapan.

“Saat ini kita di ketinggian 25 ribu kaki dengan suasana di Pesawat Hercules versi militer. Setelah di Balikpapan, rombongan akan langsung bergerak ke Ibu Kota Nusantara,” kata Hadi.

BACA JUGA :   Live Bugil di Instagram, Selegram Bengkulu Ditangkap Polisi !

Kunjungan bersama media tersebut untuk melihat proses dan progress pembangunan di IKN, serta menyaksikan dan menikmati secara langsung suasana sore hari di IKN.

“Pertama (kita) menikmati indahnya pemandangan Hercules Tipe C, karena ini seri terbaru, yang kedua adalah menikmati indahnya sore hari di IKN. Kita akan merasakan nikmatnya melihat sunset, melihat situasi nyalanya lampu di IKN,” jelas Hadi.

BACA JUGA :   KETUA DPRD BABEL ; Bulan Depan Usulan Pembentukan Kabupaten Bangka Utara Diagendakan Rapat Paripurna

Kunjungan bersama awak media tersebut juga untuk melihat persiapan upacara peringatan Hari Kemerdekaan Republik Indonesia ke-79 yang akan diselenggarakan secara simultan di Jakarta dan IKN.

“Kita bisa melihat kesiapan-kesiapan menjelang perayaan hari ulang tahun Kemerdekaan ke-79 di Nusantara. Nanti para awak media juga bisa menyaksikan bagaimana kesiapan kita dalam rangka memperingati hari Kemerdekaan ke-79,” ungkap Hadi. Red/HS

BERITA TERKAIT

BERITA TERKINI

error: Content is protected !!