Menteri P3A Bintang Puspayoga: Hari Anak Nasional 2024, Momen Kunci Masa Depan Indonesia

Putraindonews.com – Menteri Pemberdayaan Perempuan dan Perlindungan Anak (P3A) Bintang Puspayoga mengingatkan akan peran krusial anak-anak sebagai generasi penerus bangsa.

“Anak adalah wajah masa depan bangsa ini,” tegas Bintang Puspayoga dikutip dari laman Instagramnya @bintang.puspayoga, Selasa (23/7/2024) terkait
Hari Anak Nasional (HAN) 2024 yang jatuh pada hari ini.

Dia juga menambahkan bahwa anak adalah potensi dan penerus cita-cita perjuangan, pemegang tongkat estafet yang akan melanjutkan eksistensi bangsa.

BACA JUGA :   Tanah Longsor di Tana Toraja Sebabkan Tiga Warga Meninggal Dunia

Menggarisbawahi pentingnya perlindungan dan pemenuhan hak anak, Menteri Bintang menekankan bahwa semua pihak harus memastikan pertumbuhan fisik, mental, dan sosial mereka terjaga dengan baik.

“Kita harus menjauhkan mereka dari segala bentuk pelanggaran hak dan terus mengembangkan potensi mereka. Dengarkan suara mereka, yang sering kali menawarkan solusi untuk permasalahan yang mereka hadapi,” ungkapnya.

BACA JUGA :   Korupsinya Enggak Kecil, Senyuman Sandra Dewi di Kejaksaan Agung Jadi Sorotan

Dengan semangat tersebut, Bintang Puspayoga beserta jajaran kementerian menyerukan agar kita merayakan Hari Anak Nasional sebagai momentum penting.

“Mari kita wujudkan Indonesia Layak Anak 2030 dan Indonesia Emas 2045,” ajaknya seraya mengucapkqn selamat Hari Anak Nasional 2024! Mari kita hormati, lindungi, dan penuhi hak anak Indonesia untuk mewujudkan masa depan yang lebih baik bagi bangsa kita. Red/HS

BERITA TERKAIT

BERITA TERKINI

error: Content is protected !!