Meriahkan HUT RI ke-79 Pengurus RT 03/13 Kelurahan Sukatani Rajeg Adakan Berbagai Lomba

Putraindonews.com, Kab. Tangerang – Dalam rangka memeriahkan Peringatan Hari Ulang Tahun (HUT) Republik Indonesia ke-79 Pengurus RT 03/013 Kelurahan Sukatani Kecamatan Rajeg Kabupaten Tangerang mengadakan berbagai lomba untuk warga masyarakat yang dihadiri oleh Ketua RT 03 Kusnan beserta jajarannya, beberapa warga diantara Mudzakir, Thohirudin, Andi dan lainnya pada hari Sabtu 17 Agustus 2024.

Ketua RT 03/13 Kusnan saat diwawancarai oleh Awak Media Patriot Nusantara News menyampaikan bahwa kegiatan lomba adalah bentuk turut serta para warga dalam memeriahkan HUT RI ke-79.

BACA JUGA :   DANREM 061/SK BERSAMA FORKOPIMDA KOTA BOGOR, Melaksanakan Vaksinasi Perdana COVID-19

“Kami mengadakan lomba dalam rangka memeriahkan peringatan HUT RI ke-79 dan mengenang perjuangan para pejuang, juga ini bagian agenda program rutin pengurus RT,” ujarnya.

Warga RT 03 Mudzakir Manaf menyampaikan “Peringatan HUT RI ke-79 menjadi hal rutin dilaksanakan sebagai wujud rasa syukur kepada Allah SWT yang telah memberikan nikmat kemerdekaan dan mengenang para pahlawan,” ujarnya

BACA JUGA :   Dikabarkan Berselingkuh, Angota DPRD Bali Ni Luh Dwi Yusriawati Angkat Suara

“Dan menumbuhkan jiwa patriotisme dan nasionalisme bagi warga khususnya generasi muda,” ujar Mudzakir nya.

Thohirudin warga RT 03 yang juga Sekjen Gamata Nusantara menyampaikan hal senada dengan Mudzakir bahwa “Perlombaan pada HUT RI ke-79 adalah bentuk pembelajaran bagi Warga dan Generasi muda agar bisa lebih memiliki Jiwa Juang dan Nasionalisme,” pungkasnya. Red/TK

BERITA TERKAIT

BERITA TERKINI

error: Content is protected !!