Muscab 1308 FKPPI Blitar Netral Demi Jaga Marwah Demokrasi dan Utamakan Kedaulatan NKRI Pancasila dan UUD 1945

Putraindonews.com, Blitar – Forum Komunikasi Putra Putri Purnawirawan dan Putra Putri TNI – Polri Blitar Raya menggelar Musyawarah Cabang X Pengurus Cabang 1308 KB – FKPPI Blitar Raya masa bakti 2023 – 2028 pada Sabtu (12/10) bertempat di salah satu rumah makan di kota Blitar.

Muscab FKPPI X bertujuan reorganisasi Ketua cabang yang sebelumnya di nahkodai oleh Dra. Tuti Komaryati masa bakti 2018 hingga 2023 yang saat ini FKPPI periode 2023 – 2024 Ir. Joko Trisno Mudianto SH dipercaya memegang posisi jabatan sebagai Ketua FKPPI Blitar Raya.

Sedangkan Tuti Komaryati menjabat sebagai ketua dewan penasehat FKPPI, Sulistyo S. Sos, M.Si sebagai Sekretaris dengan anggota 3 orang, yakni Wahyudi Endra Yoga ST, Taruno dan Nawang Wulan

Pengukuhan Kepengurusan masing masing bidang dilakukan oleh pimpinan daerah Jawa Timur FKPPI Priyo Efendi Ketua Pengurus Daerah XIII FKPPI Jawa Timur yang dalam sambutanya menyampaikan selamat kepada Ketua dan pengurus FKPPI Blitar agar senantiasa mengobarkan semangat dan jiwa nasionalis, menjaga keutuhan NKRI yang berdasarkan Pancasila dan Undang-undang Dasar 1945.

Sementara itu Dra. Tuti Komaryati juga menyampaikan pesan dari pembina bahwa, putra putri purnawirawan dan putra putri TNI-Polri bertekad tetap menjadi garda terdepan menjaga kedaulatan NKRI. FKPPI pada masa seperti sekarang ditahun politik akan tetap netral menjaga demokrasi Pemilu Kada 2024.

BACA JUGA :   Arahan Panglima TNI Terkait Disiplin Protokol Kesehatan COVID-19 

“Kami FKPPI tetap tegak lurus KB FKPPI sebagai putra putri TNI – Polri Purna maupun yang masih aktif untuk menjaga keutuhan NKRI, menjaga dan mengamalkan Pancasila dan UUD 1945. Terlebih pada saat tahun politik kami senantiasa menjaga netralitas, FKPPI akan siap berjuang untuk NKRI, dan bukan untuk kepentingan politik,”ungkapnya.

Selanjutnya Tuti yang kenyang dengan pengalaman berorganisasi dan pengalaman di pemerintahan hingga Purna tugas sebagai pejabat Asisten di Pemkab ini, Dia juga menyampaikan amanat dari pembina FKPPI” Muscab X KB FKPPI Blitar Raya 2024 ini sebagai wahana menyatukan visi dan persepsi dalam upaya meningkatkan peran organisasi, berintegritas berkarya sesuai visi misi organisasi dalam rangka meningkatkan kesadaran bela negara,”tuturnya

Yang tak kalah penting adalah sikap soliditas, solidaritas sebagai elemen penting dalam membangun kehidupan bermasyarakat yang lebih baik.

“Juga senantiasa menumbuhkan jiwa korsa dan mengembangkan pemikiran yang konstruktif, sehingga FKPPI mampu berperan aktif dalam setiap sendi kehidupan berbangsa dan bernegara” Tandanya.

BACA JUGA :   TransJakarta Sediakan Ruangan di Sejumlah Halte untuk Gerai UMKM

Kepengurus Harian Pengurus Cabang 1308 Keluarga Besar FKPPI Blitar Ketua : Ir. Joko Trisno Mudiyanto SH – Wakil Ketua Bidang – Organisasi dan Keanggotaan : Repelita Nugroho SH.,MH – Wakil Ketua Bidang Kaderisasi & Pengeolaan Kader R. Julison Padangestu S.Sos., – Wakil Ketua Bidang Pemuda, Olahraga, Pelajar dan Mahasiswa : M. Zanu Rinto Syahputra S.H (Ex Officio Ketua GM FKPP)) – Wakil Ketua Bidang Perempuan dan Perlindungan Anak : Sri Hariyati S.Pd. (Ex Officio Ketua Wanita F KPPI.

Wakil Ketua Bidang Ekonomi, Koperasi dan Usaha Kecil Menengah — : Tatik Catur Herawati S.E. Wakil Ketua Bidang Hubungan Antar Lembaga & Keluarga Besar TNI-POLRI : Agus Suyantho Wakil Ketua Bidang Pendidikan dan Sosial Budaya : Samsul Ma’arif S.Sos. Wakil Ketua Bidang Belanegara : Hakim Catur Yulianto S.Hut.,M.Eng ekretaris : Drs. H. Setiawan Adi S. M.Pd Jakil Sekretaris : Imelda Relig Putri Rahmatika (Ex Officio Sek. GM FKPPI) Vakil Sekretaris : Aniek Rachmawati S.Pd.,M.M. (Ex Officio Sek. Wanita FKPPI) bendahara : Wahyu Diarti Vakil Bendahara : Larasati Pumaningrum S.Si (Ex Officio Bendahara GM FKPPI) Wakil Bendahara : Rina Irianti (Ex Officio Bendahara Wanita FKPPI. Redaksi : Rif

BERITA TERKAIT

BERITA TERKINI

error: Content is protected !!