Pemkab Sumba Tengah Luncurkan Program Pembangunan Rumah Mandiri

Putraindonews.com – NTT | Bupati Sumba Tengah, Paulus S. K. Limu bersama Wakil Bupati Sumba Tengah Daniel Landa menggelar kegiatan launching program Pembangunan Rumah Mandiri.

Kegiatan launching tersebut ditandai dengan peletakan batu pada 6 unit rumah mandiri di 4 desa di Kecamatan Mamboro yang masing-masing terdiri dari desa Manuwolu 1 unit, desa Wendewa Timur 2 unit, 1 unit desa Wendewa Barat dan2 unit lainnya di desa Susu Wendewa.

BACA JUGA :   Jelaskan Fungsi KPI, Bukan Sensor Siaran Tapi Awasi Program Siaran

Dalam sambutannya, Bupati menyampaikan bahwa program tersebut bagian dari program strategis Pemerintah Kabupaten Sumba Tengah.

“Program rumah mandiri merupakan salah satu dari 11 program strategis Pemerintah Kabupaten Sumba Tengah yang bertujuan untuk membantu masyarakat kurang mampu dalam memperoleh rumah yang layak huni dan terintegrasi listrik serta sanitasi,” ucap Bupati Paulus, Selasa (16/5).

BACA JUGA :   Rencana Kerja Pemerintah Daerah, Kemendagri ; Sebanyak 535 Pemda Telah Lakukan Input melalui SIPD

Hadir pada acara tersebut Ketua DPRD Kabupaten Sumba Tengah, Kepala Dinas Pekerjaan Umum dan Perumahan Rakyat, Kepala Dinas PMD, Kepala Dinas Satuan Polisi Pamong Praja dan Kebakaran, Camat Mamboro, Kepala Desa Manuwolu, Kepala Desa Wendewa Timur, Kepala Desa Wendewa Barat dan Kepala Desa Susu Wendewa, Fasilitator rumah mandiri serta masyarakat setempat. Red/Nov

BERITA TERKAIT

BERITA TERKINI

error: Content is protected !!