Petugas Pantarlih Lakukan Coklit di Rumah Wakil Wali Kota Tangsel

PutraIndonews.com – Petugas Pemutakhiran Data Pemilih (Pantarlih) melakukan Pencocokan dan Penelitian (Coklit) di Rumah Wakil Wali Kota Tangerang Selatan (Tangsel) Pilar Saga Ichsan.

Terlihat para petugas Pantarlih dan Panitia Pemilihan Kecamatan (PPK) melakukan pencocokan bersama Pilar Saga Ichsan di Perumahan Narada, Kelurahan Pakulonan, Serpong Utara.

Pilar Saga Ichaan diketahui akan memilih di Tempat Pemilihan Suara (TPS) 15, Kelurahan Pakulonan, Serpong Utara.

BACA JUGA :   PERSIAPAN PELAKSANAAN MOTOGP 2021, PUPR Lanjutkan Penataan KSPN Mandalika

“Alhamdulillah hari ini kami sekeluarga telah menjalani coklit ya untuk memastikan data-data kependudukan sesuai dengan NIK dan juga KK dan alhamdulillah tadi sudah dilakukan ya mudah-mudahan ke depan lancar semua sampai hari H,” ujar Wakil Wali Kota Tangsel, Pilar Saga Ichsan, Jumat (12/7/2024).

Pilar mengungkapkan, saat melakukan Coklit hanya perlu menyiapkan KTP dan KK saja, karena memang data tersebut yang dibutuhkan.

BACA JUGA :   GUNUNG MERAPI Kembali Luncurkan Awan Panas Sejauh 1.300 Meter

“aya berharap masyarakat tangsel di kesempatan momentum menjelang pilkada ini ayo yang belum coklit,” terangnya.

“Ayo segera menerima petugas pantarlih ke rumah masing-masing untuk memastikan karena itu hak kita ya untuk di pesta demokrasi ini maka untuk mendapatkan surat pemilih ya tentu sajah coklit itu harus terus dilakukan,” tutupnya. Red/RY

BERITA TERKAIT

BERITA TERKINI

error: Content is protected !!