PKS Resmi Usung Mualem di Pilkada Aceh 2024, Ini Harapan Habib Aboe

Putraindonews.com – Sekretaris Jenderal DPP Partai Keadilan Sejahtera (PKS) Aboe Bakar Al Habsyi menyerahkan surat dukungan resmi partai kepada Muzakir Manaf yang akrab disapa Mualem, sebagai calon gubernur (Cagub) Aceh dalam Pilkada Aceh 2024.

Lewat siaran pers yang diterima wartawan, Selasa (13/8/2024), pria yang akrab disapa Habib Aboe mengatakan, dukungan ini merupakan hasil dari pertimbangan yang matang dan mendalam, di mana PKS melihat Mualem sebagai figur yang memiliki komitmen kuat terhadap pembangunan Aceh yang berkelanjutan, kesejahteraan masyarakat, serta stabilitas dan perdamaian di wilayah ini.

BACA JUGA :   Terobosan Hukum Baru Proses Pengadministrasian dan Pendaftaran Tanah Ulayat Bagi Masyarakat Hukum Adat

“Pengalaman dan rekam jejak Mualem sebagai pemimpin yang tangguh dan berintegritas menjadi dasar utama dari keputusan ini,” ujarnya.

PKS, lanjut Anggota Komisi III DPR RI itu, percaya bahwa Muzakir Manaf memiliki visi yang jelas dan komprehensif untuk membawa Aceh ke arah yang lebih baik. Karena itu, PKS meyakini dibawah kepemimpinan Muzakir, akan membawa kemajuan di Aceh.

“Kami yakin bahwa di bawah kepemimpinannya, Aceh akan mengalami kemajuan yang signifikan dalam berbagai aspek, baik ekonomi, sosial, maupun politik,” tambahnya.

Habib Aboe menjelaskan, sebagai langkah lanjutan, PKS akan bekerja sama dengan seluruh elemen masyarakat Aceh untuk memenangkan Mualem dalam Pilkada 2024.

BACA JUGA :   KAI Lanjutkan Perbaikan Rel Amblas di Jalur Negeri Agung-Belambangan Umpu

“Saya mengajak seluruh kader, simpatisan, dan masyarakat Aceh untuk bersatu padu dalam mendukung dan mengawal proses demokrasi ini demi kemajuan bersama,” tegasnya.

Untuk mensukseskan, Habib Aboe menegaskan bahwa PKS akan terus mengawal proses Pilkada ini dengan mengedepankan nilai-nilai demokrasi, transparansi, dan keadilan.

“Saya berharap bahwa Pilkada Aceh 2024 dapat berjalan dengan lancar, aman, dan damai, serta menghasilkan pemimpin yang benar-benar dicintai dan diinginkan oleh rakyat Aceh,” tutupnya. Red/HS

BERITA TERKAIT

BERITA TERKINI

error: Content is protected !!