Program TMMD Ke-117 Kodim Sumba Barat Perkokoh Kebersamaan TNI dan Rakyat

Putraindonews.com – NTT | Satgas TMMD (TNI Manunggal Membangun Desa) ke 117 Kodim 1613/Sumba Barat bersama warga dalam pengerjaan Pipanisasi Penyediaan Air Minum di Desa Patiala Dete Kecamatan Laboya Barat Kabupaten Sumba Barat, Senin (17/7).

Pjs. Danramil 1613-02/Walakaka Kapten Inf I Nyoman Sukada mengatakan kolaborasi dan kebersamaan antara TNI dengan rakyat terus dibingkai dalam pelaksanaan tahapan-tahapan kegiatan TMMD.

BACA JUGA :   BABINSA SELALU BERSAMA PETANI  

Lanjutnya, selain mengupayakan proses pelaksanaan agar tetap waktu, sebutnya ada hal yang lebih didasari yakni kemanunggalan antara TNI dengan rakyat.

“Program TMMD ini kami sematkan dalam benak merupakan ladang pengabdian bagi bangsa dan masyarakat. Jadi, segala tahapan dan proses pelaksanaan diprioritaskan dengan sungguh-sungguh, tidak ada lagi tujuan selain untuk rakyat,” ucapnya.

Baik sasaran fisik dan non fisik kata dia saat ini akan terus berjalan optimal. Dipastikan, dalam bentuk pengabdian, semua petunjuk dan arahan pimpinan berjalan maksimal.

BACA JUGA :   Kapolri hadiri Pertemuan Dewan Pembina JCLEC di Perth

“Kami apresiasi kekompakan masyarakat yang mau terlibat dalam tahapan pelaksanaan ini dan menerima Satgas TMMD ini layaknya keluarga dan itu salah satu tujuan kami. Karena rakyat adalah ibu kandung TNI,” pungkas Kapten Inf I Nyoman Sukada. Red/Nov

BERITA TERKAIT

BERITA TERKINI

error: Content is protected !!