Respon Cepat Implementasikan BBB

PUTRAINDONEWS.COM

BOGOR | Rabu 19 September, Tanggap akan keadaan keluarga besar SD Empang 2, para alumni yang tergabung di ang. 87 terus bergerak saling berbagi tugas menyisir keberadaan serta kondisi kerabat Alumni lainnya, hal tersebut sesuai dengan komitmen dalam Bertemu, Bersatu dan Berbagi ( BBB -red ) Ujar Bagus alumni ang. 87.

H+2 Pasca reuni 31 th yang baru saja digelar hari minggu tanggal 16 September kemarin, para Srikandi ang. 87 langsung menyambangi salah satu rekan alumni yang sedang membutuhkan perhatian dan support, selasa 18 September 2018 imbuhnya

Lebih lanjut Bagus menuturkan bahwa tidak hanya sebatas kerabat, H+3 ( Rabu 19/09 – red) para alumni secara khusus menjenguk salah satu guru yang sedang sakit keras, kiranya kami ingin bersilaturahim kepada beliau sambil mengucapkan terimakasih atas dedikasi yang beliau lakukan dalam mengajar kepada kami semua, dan kiranya semoga kedatangan kami juga menjadi obat untuk guru yang sudah kami anggap sebagai orang tua sendiri sembari mendoakan dan memberikan semangat secara langsung kepada beliau.

Akan Membentuk Perhimpunan

Rasanya keberadaan perhimpunan untuk menjadi dasar pergerakan alumni ang. 87 sudah sangat dibutuhkan, banyak pemikiran dan ide dari rekan-rekan alumni yang rasanya bisa menjadi kebaikan untuk sesama tutur Bagus.

Kang Iwan RH, yang secara aklamasi terpilih dan didaulat untuk dapat mengomandani perhimpunan tersebut dirasakan sesuai dengan aspirasi para alumni pungkas Bagus.

Terpisah, Kang Iwan RH menuturkan kiranya agar kita semua dapat urung rembuk untuk membuat visi dan Misi serta program kerja terkait perhimpunan tersebut, agar semua turut perduli serta merasa memiliki dan membahunya secara bersama ujarnya. (**)

BACA JUGA :   JIWA DISIPLIN DAN PERDULI Sangat Dibutuhkan untuk Percepat Penanganan Pandemi

BERITA TERKAIT

BERITA TERKINI

error: Content is protected !!