Reuni dan Berbagi Cerita Bisnis, Bupati Beberkan Peluang Bagi Generasi Muda Sumba Barat

Putraindonews.com, Tambolaka – Bertempat di Gedung Alfa Omega, Bupati Sumba Barat Yohanis Dade, didampingi Sekretaris Daerah Yermia Ndapa Doda, S.Sos, membuka kegiatan Reuni dan Berbagi Cerita Bisnis Peserta Program Pendidikan dan Kecakapan Kerja Orang Muda Bersama Pemerintah Kabupaten Sumba Barat, Rabu (5/6).

Kegiatan tersebut merupakan program Yayasan Save The Children yang bekerja sama dengan Yayasan Stimulant. Tujuannya adalah untuk memberikan pendidikan dan keterampilan kerja bagi orang muda di Sumba Barat, guna menciptakan peluang kerja yang lebih baik dan mengurangi angka pengangguran di Kabupaten Sumba Barat.

BACA JUGA :   Anies Batal Maju Pilkada Jabar

Dalam sambutannya, Bupati Yohanis Dade mengucapkan terima kasih kepada Yayasan Save The Children dan Yayasan Stimulant atas dukungan dan kontribusinya dalam membantu masyarakat Sumba Barat.

“Kami sangat mengapresiasi upaya yang telah dilakukan oleh Yayasan Save The Children dan Yayasan Stimulant, Program ini tidak hanya memberikan keterampilan kerja, tetapi juga membuka peluang baru bagi generasi muda Sumba Barat untuk meraih masa depan yang lebih baik,” ungkap Bupati Yohanis Dade

BACA JUGA :   AMMDes Pengumpan Ambulans Jadi ‘Pilot Project’ di Banten

Para peserta program, yang terdiri dari berbagai latar belakang, berbagi cerita tentang perjalanan mereka dalam mengembangkan usaha dan keterampilan yang mereka peroleh selama mengikuti program.

Antusis dan semangat mereka terlihat jelas, menunjukkan bahwa program ini benar-benar membawa perubahan dalam hidup mereka. Red/HS

BERITA TERKAIT

BERITA TERKINI

error: Content is protected !!