Rini Syarifah-Abdul Ghoni Resmi Daftar di KPU, Siap Lanjutkan Pembangungan di Kabupaten Blitar

Putraindonews.com, Blitar – Rini Syarifah dan Bayu Abdul Ghoni secara resmi mendaftar sebagai Calon Bupati dan Wakil Bupati Blitar. Pasangan yang memiliki singkatan Rindu itu tiba di KPU Kabupaten Blitar didampingi oleh pimpinan partai politik pengusung, Kamis (29/8/2024).

Pasangan yang juga akrab disapa Mak Rini dan Mas Ghoni ini menaiki dokar saat datang ke Kantor KPU Kabupaten Blitar. Ribuan massa, simpatisan, serta tarian jaranan dan reog pun turut meramaikan pendaftaran pasangan Rini Syarifah-Abdul Ghoni tersebut.

Melalui pendaftaran ini, Rini Syarifah turut mengucapkan terima kasih kepada Koalisi Blitar Maju yang telah mengusungnya pada Pilkada Kabupaten Blitar 2024. Pasangan Mak Rini dan Mas Ghoni diusung oleh 7 partai politik parlemen yang telah memberikan dukungan.

BACA JUGA :   Resmikan 51 Gedung Pangadilan Baru, Ketua MA ; Gedung Baru Spirit Baru Bagi Aparatur Peradilan

“Terima kasih kepada partai-partai pengusung ‘Koalisi Blitar Maju’ partai PKB, Gerindra, Golkar, Demokrat, PSI, PPP, dan PKS yang sudah memberikan surat keputusan DPP partai dalam bentuk B1-KWK. Bersama-sama kita akan gerak cepat, kerja cepat untuk memastikan program-program keberlanjutan,” kata Rini Syarifah.

Rini juga menegaskan melalui partisipasinya pada Pilkada 2024 ini, dirinya ingin kembali melanjutkan program-program yang telah dilakukannya. Apalagi menurutnya, dalam kepemimpinannya sebagai Bupati Blitar banyak program yang telah sukses.

BACA JUGA :   Jelang Musda, Apindo Banten Gelar Rapat Koordinasi 

“Alhamdulillah semua pembangunan selama 4 tahun ini berjalan dengan baik, baik pembangunan fisik maupun mental. Infrastuktur kita masih memiliki banyak PR dan secepatnya akan diselesaikan, capaian pelayanan kesehatan,” ungkapnya.

Rini juga menuturkan nantinya apabila kembali terpilih sebagai Bupati Blitar. Dia akan fokut terhadap pembangunan infrastruktur di wilayah selatan, lalu ketahanan pangan, pariwisata, dan juga sektor kesehatan.

“Sekali lagi kami akan fokus infrastruktur di Blitar sisi selatan, ketahanan pangan, pariwisata dan kesehatan, itu janji dan sumpah kami, mengabdikan diri untuk Kabupaten Blitar,” pungkasnya. Red/AF

BERITA TERKAIT

BERITA TERKINI

error: Content is protected !!