SamartShift Umumkan Jagdish Sahasrabudhe sebagai Chief Technology Officer

Putraindonews.com, Jakarta – SmartShift adalah penyedia Otomatisasi Cerdas yang terdepan di industri ini untuk transformasi SAP. Hari ini smartShift mengumumkan bahwa Jagdish Sahasrabudhe telah bergabung di tim kepemimpinan perusahaan sebagai Chief Technology Officer.

Sebagai CTO, Jagdish akan memimpin tim produk dan teknik smartShift, menetapkan strategi untuk produk, dan bekerja sama dengan pelanggan untuk memastikan bahwa solusi smartShift menjadi bagian sangat penting dari transformasi digital mereka ke SAP S/4HANA maupun SAP Clean Core. Tim beliau akan membangun teknologi AI smartShift yang terdepan di industri ini guna mengembangkan kemampuannya dalam menghadirkan solusi GenAI untuk manajemen kode khusus perusahaan yang ditujukan bagi pengembang, arsitek, dan pengguna fungsional.

Jagdish berpengalaman selama lebih dari 20 tahun di SAP, termasuk menjadi pemimpin senior sebagai Field CTO, VP ISV dan Mitra Saluran, dan VP Solution Engineering. Sebagai salah satu pendiri dan CEO LinguaNext Technologies, beliau membangun kemitraan global dengan SAP, memimpin perusahaan melalui pertumbuhan pendapatan, putaran pendanaan, dan akuisisi. Pengalaman beliau di SAP dan kewirausahaannya yang sukses akan mendukung tujuan pertumbuhan ambisius smartShift.

BACA JUGA :   Sampaikan LHP Komisi Yudisial Tahun 2021, BPK RI ; Ada Masalah Administrasi Yang Melibatkan Rekanan

Kata Jagdish Sahasrabudhe, CTO smartShift, “Selama sepuluh tahun terakhir, berbagai perusahaan terkemuka di dunia berhasil memindahkan dan memodernisasi kode khusus yang dibuat untuk sistem ERP SAP dengan teknologi otomatisasi AI berhak paten milik smartShift. Saya harap dapat mengembangkannya untuk meningkatkan solusi kami. Saya tahu bahwa kami sudah bekerja sama dengan pelanggan yang memilih smartShift untuk membantu mereka beralih ke SAP Clean Core, karena mereka ingin mengurangi modifikasi, memaksimalkan penggunaan ekstensi pengguna utama SAP, dan berpindah ke platform baru menuju paradigma pengembangan lebih baru. Inilah saat yang menggairahkan untuk bergabung di smartShift, dan saya merasa antusias menatap masa depan .”

BACA JUGA :   PLN Terus Lakukan Upaya Pencarian & Evakuasi Peserta Family Gathering TJBB

Kata Derek Oats, CEO smartShift, “Saya sangat senang menyambut Jagdish di smartShift. Pasar saat ini untuk transformasi dan modernisasi kode khusus sangatlah besar karena banyak perusahaan beralih ke SAP S/4HANA dan SAP Clean Core. Pengalaman dan pengetahuan teknologi Jagdish akan menjadi kunci yang memungkinkan smartShift memanfaatkan semua peluang ini.” Red/HS

BERITA TERKAIT

BERITA TERKINI

error: Content is protected !!