Sambut Haornas ke-41, PKS Ajak Masyarakat Tingkatkan Kualitas Hidup Melalui Olahraga

Putraindonews.com – Sekretaris Jenderal Partai Keadilan Sejahtera (PKS), Aboe Bakar Alhabsyi menyampaikan pesan penting dalam rangka memperingati Hari Olahraga Nasional (Haornas) ke-41. Menurutnya, mewujudkan Indonesia Maju bukan hanya sekadar kata-kata, tetapi harus dilakukan dengan langkah-langkah strategis agar tujuan tersebut dapat mudah tercapai.

Pria yang akrab disapa Habib Aboe ini, melalui keterangan tertulisnya, Senin (9/9/2024), menekankan bahwa salah satu aspek strategis yang harus diperhatikan adalah pembangunan sumber daya manusia yang berkualitas.

‘Manusia adalah aspek penting dalam meningkatnya kemajuan bangsa,” ujarnya seraya menambahkan bahwa bukan hanya aspek intelektual dan spiritual yang harus terus dibentuk, namun aspek fisik juga menjadi hal penting yang harus terus ditingkatkan oleh negara.

BACA JUGA :   KETUA HARIAN GTPPC-19 KOTA BANDUNG EMA SUMARNA ; Kasus Positif COVID-19 SECAPA AD Tidak Masuk Data Kota Bandung

Dalam konteks modern, kata Anggota Komisi III DPR RI ini, perubahan pola hidup masyarakat telah meningkatkan risiko penyakit. Oleh karena itu, Habib Aboe mengajak seluruh komponen bangsa untuk terus berolahraga secara rutin agar tubuh tetap sehat dan bugar serta menjaga pola makan yang baik.

“Olahraga harus menjadi karakter bangsa karena bangsa yang bugar akan semakin produktif dan terus menghasilkan karya-karya terbaik,” tegasnyaagi.

BACA JUGA :   Charli Setia Band Apresiasi Ganyang Koruptor.

Bendahara Fraksi PKS DPR RI ini juga menekankan pentingnya mengkampanyekan olahraga di seluruh lapisan masyarakat, sehingga budaya ini semakin menguat dan memberikan kontribusi positif bagi Indonesia Maju.

“Dengan semangat Haornas, mari kita bersama-sama membangun Indonesia yang lebih sehat dan produktif melalui olahraga yang rutin dan pola hidup yang sehat,” pungkas Habib Aboe. Red/HS

BERITA TERKAIT

BERITA TERKINI

error: Content is protected !!