SD Negeri Borong, Makassar, Adakan Kegiatan Program Pengimbasan Sekolah Penggerak Angkatan I

Putraindonews.com, Sulsel – SD Negeri Borong, Kecamatan Manggala, Kota Makassar, mengadakan kegiatan Program Pengimbasan Sekolah Penggerak Angkatan I di SD Inpres Batu Laccu, Kamis, 22 Agustus 2024.

Kegiatan ini dibuka oleh Kepala UPT SPF SD Negeri Borong, Dra Hj Hendriati Sabir, M.Pd. Kegiatan kedua kalinya di SD yang berada di Kecamatan Panakkukang ini terkait Pelatihan dan Pendampingan pada Sekolah Imbas.

SD Negeri Borong merupakan Sekolah Penggerak. Sebagai Sekolah Penggerak, SD Negeri Borong kemudian melakukan pengimbasan kepada tiga sekolah, masing-masing SD Inpres Gunung Sari II, SD Inpres Batu Laccu, dan SD Bustanul Islamiyah.

BACA JUGA :   Jokowi Resmi Namakan Kantor Presiden di IKN Istana Garuda

Kegiatan pengimbasan ini, dihadiri langsung Kepala SD Inpres Batu Laccu, Adel Zakeus, S. Pd dan sejumlah guru sekolah tersebut. Narasumber dari SD Negeri Borong terdiri dari M Amin Syam, S.Pd, membawakan materi pembelajaran berbasis digital, Syahrina, S.Pd, materi pembelajaran berbasis data, dan Neny Wahyuni Wahab, S.Pd, membawakan materi modul ajar.

Sebelum di SD Inpres Batu Laccu, Program Pengimbasan Sekolah Penggerak Angkatan I sudah dilakukan di SD Inpres Gunung Sari II, pada Rabu, 21 Agustus 2024. Kegiatan pengimbasan serupa akan dilakukan oleh SD Negeri Borong di SD Bustanul Islamiyah, pada Jumat, 23 Agustus 2024. Red/RT

BACA JUGA :   Presiden Minta Aturan Pelaksanaan Pembatasan Sosial Skala Besar Disiapkan

BERITA TERKAIT

BERITA TERKINI

error: Content is protected !!