Serunya Nobar Timnas Indonesia Bersama KNPI Tangsel Sembari Dialog Kepemudaan

Putraindonews.com, Tangsel – Momen keseruan nonton bareng (nobar) Tim Nasional (Timnas) Indonesia melawan Bahrain bersama Komite Nasional Pemuda Indonesia Kota Tangerang Selatan (KNPI Tangsel) di Taman Jajan BSD, Kamis 10 Oktober 2024.

Nobar lanjutan kualifikasi piala dunia tersebut, diiringi dengan dialog kepemudaan dan sosialisasi dari KPU Kota Tangsel untuk Pilkada 2024.

BACA JUGA :   Ketua DPRD Riau Yulisman Hadiri Jamuan Makan Malam Bersama Wakil Kepala BIN

Acara ini juga dihadiri oleh Ketua KPU Kota Tangsel M Taufik MZ, Ketua dan mantan ketua KNPI Kota Tangsel, Anggota Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kota Tangsel dan lain sebagainya.

Kegiatan diawali dengan sosialisasi dari KPU Kota Tangsel, kemudian dilanjutkan dengan dialog kepemudaan untuk menambah motivasi dari para tokoh-tokoh masyarakat.

Usai dialog kepemudaan, dilanjutkan denvan musik yang kemudian pada acara yang dinanti yaitu Nobar Timnas Indonesia melawan Bahrain.

BACA JUGA :   WALIKOTA AIRIN Resmikan Rumah Lawan COVID Tahap 2 Dengan Konsep Claster

Ketua Komite Nasional Pemuda Indonesia (KNPI) Kota Tangerang Selatan, Syaifuddin menyampaikan bahwasanya pemuda memiliki peranan yang sangat penting.

“Selama ini kami tidak ingin hanya menjadi objek sebagai pemilih saja,” ujarnya, Jumat (11/10). Red/RY

BERITA TERKAIT

BERITA TERKINI

error: Content is protected !!