Temu Pisah Kapolres Sumba Barat, Ini Kapolres Baru

Putraindonews.com, NTT – Acara Kenal Pamit Kapolres Sumba Barat berlangsung dengan khidmat di Markas Kepolisian Resor (Mapolres) Sumba Barat pada hari Minggu tanggal 14 Juli 2024 pukul 19.00 Wita.

Acara ini dihadiri oleh sejumlah pejabat penting diantaranya Forkopimda Kabupaten Sumba Barat dan Sumba Tengah, tokoh masyarakat, Tokoh Agama, serta anggota Polres Sumba Barat.

Dalam acara tersebut, AKBP Benny Miniani Arief, S.I.K., secara resmi menyerahkan tongkat komando kepada penggantinya AKBP Hendra Dorizen,S.H.,S.I.K.,M.H., yang sebelumnya menjabat sebagai Kasubdit Polairud Polda NTT.

Pergantian ini merupakan bagian dari rotasi jabatan yang dilakukan oleh Kepolisian Republik Indonesia (Polri) guna meningkatkan kinerja dan penyegaran organisasi.

BACA JUGA :   Gempa Bermagnitudo 7,2 Guncang Papua Nugini

Dalam sambutannya, AKBP Benny Miniani Aief, S.I.K., mengucapkan terima kasih kepada seluruh jajaran Polres Sumba Barat dan masyarakat atas dukungan serta kerjasama yang telah diberikan selama masa jabatannya.

“Saya merasa terhormat dan bangga bisa memimpin Polres Sumba Barat. Semua prestasi yang diraih tidak lepas dari kerja keras dan dedikasi seluruh anggota dan masyarakat,” ujar AKBP Benny

Sementara itu, AKBP Hendra Dorizen, S.H.,S.I.K.,M.H., dalam sambutannya menyatakan kesiapannya untuk melanjutkan tugas dan tanggung jawab sebagai Kapolres Sumba Barat.

BACA JUGA :   Turnamen Sepak Bola Bupati Cup II Resmi Dibuka

“Saya berharap dapat bekerja sama dengan seluruh anggota Polres dan masyarakat Sumba Barat untuk menjaga keamanan dan ketertiban di wilayah ini,” kata AKBP Hendra.

Acara pisah sambut ini diakhiri dengan pemberian cinderamata dan foto bersama sebagai kenang-kenangan. Suasana haru dan penuh keakraban terlihat saat AKBP Benny berpamitan dengan seluruh jajaran Polres Sumba Barat.

Dengan pergantian ini, diharapkan Polres Sumba Barat dapat terus meningkatkan kualitas pelayanan dan keamanan bagi masyarakat, serta menjaga situasi yang kondusif di wilayah hukumnya. Red/Nov

 

 

BERITA TERKAIT

BERITA TERKINI

error: Content is protected !!